Suroboyo.id – Cara membuat stiker wa bergerak sangat mudah Anda cukup dengan membuat sendiri. Dengan demikian, dapat mengirim stiker tersebut kepada sahabat atau teman.

Saat ini, aplikasi WhatsApp banyak diminati sebagian besar orang. Sebab aplikasi perpesanan yang sangat populer yang mampu memberikan fitur keren.

Fitur keren tersebut, yaitu stiker seperti aplikasi perpesanan di Line. Dengan demikian, maka obrolan dalam berkirim pesan menjadi semakin mengasyikkan.

Baca Juga: Cara Agar WhatsApp Tidak Bisa Dichat Seseorang Tanpa Blokir Kontak

Apalagi jika terdapat sebuah simbol emoji via stiker. Selain menghadirkan fitur stiker yang sangat asik untuk berbalas pesan chatting.

Terdapat pula stiker yang dapat bergerak dan semua itu dapat didownload secara free. Nah, Apabila Anda menginginkan aplikasi WhatsApp tampak unik.

Terdapat sebuah cara membuat stiker WhatsApp bergerak yang sangat sederhana dan tentunya dapat diikuti oleh semua orang. Inilah panduan tersebut, agar pengguna dapat mengetahuinya.

Cara membuat stiker wa bergerak 2023

Anda tentunya sudah mengetahui bukan? Mengenai mengunduh stiker bergerak dan tentunya sering kali dipakai untuk berkirim pesan dengan teman terdekat. Ternyata terdapat sebuah stiker yang dapat diciptakan sesuai kebutuhan.

Bahkan stiker tersebut dapat berbentuk animasi. Nah, supaya tidak semakin penasaran. Segera Ikutilah cara membuat stiker wa. Inilah tutorial yang harus Anda ikuti.

1.Akses Aplikasi Whatsapp

Pengguna dapat mengakses aplikasi whatsapp. Kemudian masuk ke menu perpesanan whatsapp. Anda dapat memilih salah satu teman dan akses menuju ruang obrolan tersebut.

2. Akses Fitur Emoji

Pengguna silahkan menekan simbol emoji yang terletak pada bagian bawah sebelah kiri. Lalu pilihlah stiker yang akan dipakai oleh pengguna. Stiker tersebut terletak di bagian kanan bersebelahan dengan tab gif.

3. Terdapat Simbol Plus

Selanjutnya pengguna silakan klik simbol plus di bagian kanan atas  pada tab stiker. Apabila sudah melihat berbagai jenis stiker wa yang tidak bergerak dan bergerak silahkan Anda dapat memilikinya.

4. Mengunduh Stiker Bergerak

Cara membuat stiker wa bergerak berikutnya yaitu dengan mengunduh yang terdapat pada simbol stiker. Biasanya terdapat tanda panah ke bawah untuk dapat diunduh secara  free. Anda dapat memilih stiker yang diinginkan.

Baca Juga: 8 Fitur Unggulan Aplikasi GB Whatsaap, Mulai Custom Tema hingga Download Status

5. Finish

Jika sudah memilih stiker tersebut,  bersegeralah untuk mengunduhnya dan dapat tersimpan pada stok aplikasi stiker Anda. Nah,  cukup mudah bukan?  Cara untuk mengunduhnya? Dan sekarang Anda dapat kembali menuju ke ruang Chatting dan sudah dapat untuk digunakan.

Apk Pihak Ketiga untuk Cara Membuat Stiker Wa Bergerak

Jika tadi Anda menggunakan stiker wa bergerak tanpa aplikasi. Saat ini, pengguna pun harus belajar membuat stiker wa dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah step by stepnya,  yaitu:

1.Akses google Play Store

Pengguna dapat mengakses Google Play Store dan silahkan ketik di kolom pencarian. Jika sudah menemukannya, maka segera untuk mengunduh dan menginstalnya. Tunggu beberapa menit, maka aplikasi stiker dapat terunduh.

2.Buka Aplikasi Stiker

Selanjutnya pengguna dapat membuka aplikasi stiker pada WhatsApp. Pada aplikasi tersebut tersemat berbagai jenis stiker yang dapat Anda pilih dan pakai. Nah, silahkan Anda pergunakan stiker tersebut agar perpesanan menjadi lebih bagus.

Inilah cara membuat stiker wa bergerak yang terdapat pada aplikasi WhatsApp. Apabila Anda ingin mengunduhnya cukuplah mudah. Anda silahkan mengakses melalui Google Play Store.