8 Fitur Unggulan Aplikasi GB Whatsaap, Mulai Custom Tema hingga Download Status

8 Fitur Utama GB WhatsApp
8 Fitur Utama GB WhatsApp

Suroboyo.id – GB Whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang seakan memberikan jawaban dari keterbatasan pemakaian WA versi originalnya.

Apalagi saat ini, dengan satu aplikasi pihak ketiga ini, kamu sudah bisa menikmati segudang fitur keren dan menarik yang membuat chatingan menjadi tidak membosankan.

GB WA merupakan salah satu aplikasi yang sudah dimodifikasi, sehingga menghadirkan banyak menu dan fitur tambahan yang tentunya akan memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya.

Baca Juga: 5 Fitur Terbaru WhatsApp 2022: Dari Anggota Grup Lebih Banyak Hingga Simbol Lingkaran Putus

Bukan hanya itu saja, GB WA juga sangat mudah digunakan karena pengguna mendownloadnya secara langsung melalui website sudah tersedia.

Menurut  indonesiamembangun.id ada sejumlah fitur keunggulan yang bisa dinikmati oleh para pengguna apalagi berkaitan dengan hal privasi. Berikut ini beberapa fitur dan cara download GB WA yang bisa kamu ketahui.

Fitur-Fitur Terbaik GB Whatsaap

Banyak pengguna yang merasakan jika GB Whatsapp memiliki segudang fitur menarik dan terbaik yang bisa maksimal digunakan oleh penggunannya. Ketika kamu memakai aplikasi ini, berikut ini beberapa fiturnya.

1. Pembaruan Sistem

GB WA sudah dilengkapi dengan pembaruan sistem. Sehingga aplikasi ini ini telah dikembangkan dengan bagus dan sudah tersedia update aplikasi menyesuaikan versi terbarunya. Untuk menikmati pembaruan pada aplikasi ini gerakan rutin melakukan update.

2. Keamanan

Selama ini banyak orang yang ragu menggunakan aplikasi modifikasi karena tidak terjaminnya sistem keamanan yang terdapat di dalamnya. Namun aplikasi yang paling baru sudah dilengkapi dengan sistem keamanan. Sehingga para pengguna akan terhindar dari dari pihak developer WhatsApp original.

4. Pengiriman pesan mudah

Apabila dibandingkan dengan versi original, tentu saja pada fitur perpesanan memang sudah dilengkapi dengan fitur yang lebih bagus. Kamu bisa mengirimkan pesan sekaligus juga bisa menjadwalkan pesan yang terkirim kepada pihak lain.

Baca Juga :   Cara Agar WhatsApp Tidak Bisa Dichat Seseorang Tanpa Blokir Kontak

Apabila pengirim pesan menghapus pesan yang dikirim, kamu masih bisa membaca pesan tersebut. Hal ini akan semakin memudahkan setiap pengguna melihat apa saja pesan yang dikirimkan ke aplikasi.

5. Tema beragam

Menggunakan tema yang itu-itu saja tentu akan kalian bosan. Dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini, kamu bisa mengganti tema sesuai pilihan. Karena sudah tersedia ratusan tema yang bisa digunakan menyesuaikan keinginan setiap penggunanya.

6. Menyembunyikan centang

Jika kalian menggunakan wa original baca hanya bisa menyembunyikan notifikasi centang biru saja. Tapi dengan menggunakan GB WA, kamu bisa menyembunyikan centang dua dan centang biru dengan mengaktifkannya melalui fitur yang sudah tersedia. Hal ini akan semakin menarik bukan.

7. Mengirim banyak file

Keinginan untuk mengirimkan sejumlah file secara bersamaan memang dibatasi para pengguna Whatsapp original. Tetapi dengan menggunakan GB WA kamu akan langsung bisa mengirim video, musik, dan gambar dengan ukuran besar secara bersamaan. Bahkan kapasitas mengirim gambar bisa 100 file dalam sekali kirim.

Baca Juga: Cara Agar WhatsApp Tidak Bisa Dichat Seseorang Tanpa Blokir Kontak

8. Download status

Ketika ingin menggunakan status pengguna Whatsapp lainnya, kamu tinggal download melalui fitur yang sudah tersedia di GB WA. Dengan begitu maka kamu tidak membutuhkan aplikasi tambahan ketika ingin mengambil dan memposting status milik pengguna lain.

Cara Download GB Whatsaap

Untuk memakai GB Whatsapp tentu saja kamu harus mendownloadnya lebih dulu. Karena aplikasi tidak tersedia di Play Store, inilah cara downloadnya.

  • Aktifkan HP, kemudian masuk ke menu pengaturan.
  • Lakukan perubahan Pengaturan Keamanan atau Pengaturan Privasi.
  • Aktifkan Install dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Masuk ke link website penyedia aplikasi.
  • Scrool ke pilihan download dan klik untuk memulai pengunduhan file aplikasi.
  • Tungu sampai download selesai.
  • Jika sudah selesai, cari di folder download dan install aplikasi.
  • Setelah terinstall, buka menu registrasi dan masukkan nomor HP kamu.
  • Akan muncul notifikasi kode OTP ke nomor HP dan masukkan.
  • Aplikasi sudah bisa digunakan.
Baca Juga :   Terbaru! 2 Cara Gunakan MP3 Juice: Download Lagu Dari Youtube Tanpa Iklan

Itulah sejumlah fitur GB Whatsapp dan cara downloadnya. Dengan segudang fitur ini tentu akan membuat chat kamu semakin menarik bukan. Selamat menggunakan!