Simak, Ini Cara Mudah Mengecilkan Ukuran File PDF

Cara Mengecilkan File PDF
Cara Mengecilkan File PDF

Suroboyo.id – Ya, dalam hal berbagi dan menyimpan dokumen, PDF (Portable Document Format) ada di mana-mana di seluruh dunia. Namun, ketika beberapa konten grafis ditambahkan ke dokumen Adobe PDF, ukuran file akan meningkat secara dramatis.

Penambahan ukuran pengarsipan ini dapat membuat file menjadi menakutkan, baik untuk dibagikan maupun digunakan. Ini adalah tempat di mana PDF Shrinker online masuk ke dalam Gambar dan membutuhkan waktu kurang dari satu detik untuk mengecilkan file pdf ukuran secara gratis.

Jika Anda juga menghadapi masalah karena ukuran file PDF yang besar, maka jangan khawatir karena kami mencantumkan sumber penyingkat file PDF terbaik yang paling sesuai untuk Anda!

Tahukah kamu!

Pengurangan file PDF tidak didasarkan pada nilai peredam PDF, itu semua tergantung pada konten yang terkandung dalam file PDF. Jika file PDF Anda dimuat dengan jumlah gambar dan elemen grafis lain yang berbeda, itu tidak akan dikompresi pada tingkat yang optimal.

Baca Juga:Mengenal Jombang, Kota Santri Dengan Berbagai Keindahan Alam dan Sarat Akan Makna

Adobe Acrobat:

Adobe Acrobat banyak digunakan pengguna pdf untuk mengecilkan file yang dimiliki, kelebihan layanan ini yakni lebih stabil dan dapat menentukan ukuran yang diinginkan.

Theonlineconverter.com:

Melalui layanan ini, anda dapat dengan mudah mengompres file pdf anda dengan mudah secara gratis. Layanan ini tidak memberikan watermark atau mengharuskan anda untuk berlangganan untuk menggunakanya.

ILovePDF:

Layaknya layanan pengompres file PDF lainya, aplikasi ini banyak dipakai oleh jutaan pengguna di dunia. Kelebihan layanan ini selain judah, desain tampilan yang ditawarkan juga lebih user friendly.

PDF Compressor:

Kata kunci yang sering dimasukkan pengguna internet untuk mencari layanan mengecilkan file pdf yakni PDF compressor.

Smallpdf:

Smallpdf adalah platform pilihan para ahli yang menawarkan PDF shrinker gratis dan berkualitas untuk mengompresi dokumen PDF secara online.

Baca Juga:Cara Merekam Pembicaraan Via Whatsapp Android

Selain itu layanan file PDF ini memberi Anda perkiraan ukuran file Adobe PDF bersama dengan tingkat kompresi dalam bentuk persentase. Bahkan sekarang Anda dapat dengan mudah mengecilkan file pdf ukuran hingga 144 DPI.