Ubisoft Beri Game Gratis! Assansin’s Creed Syndicate Bisa Didapatkan oleh Pemain

suroboyo.id – Ubisoft memberikan kabar gembira kepada penggemar franchise Assassin’s Creed dengan menggratiskan salah satu judulnya, yaitu Assansin’s Creed Syndicate.

Pengumuman ini dilakukan melalui akun resmi Ubisoft pada Selasa (28/11/2023) sebagai bagian dari perayaan Cyber Week. Pemain yang ingin mendapatkan game ini secara gratis dapat mengunjungi laman Ubisoft Store untuk mengklaimnya.

Penting untuk dicatat bahwa periode klaim game gratis ini berlangsung mulai 27 November hingga 6 Desember 2023. Meski harga normal game Assassin’s Creed Syndicate mencapai Rp 409.000, namun para pemain bisa menikmatinya tanpa biaya selama periode ini.

Assansin’s Creed Syndicate, yang dirilis pada tahun 2015, mengisahkan aksi para assassin dengan keahlian khas mereka dalam menyelinap dan menyusup, seiring dengan ciri khas seri Assassin’s Creed lainnya.

Dalam game ini, pemain akan diajak berperan sebagai assassin kembar yakni Jacob Frye dan Evie Frye. Berlatar belakang Inggris era revolusi industri, misi para assassin kali ini adalah berupaya membebaskan London dari aksi eksploitasi dan korupsi Templars di berbagai sektor.

Ketika rilis, game ini disebut menawarkan peningkatan dibandingkan pendahulunya, yakni Unity. Selain itu, game ini masih mempertahankan gameplay khas Assassin’s Creed, sebelum akhirnya beralih ke RPG di seri Origins dan Odyssey.

Assansin’s Creed Syndicate menawarkan pengalaman game open world yang sangat kaya. Sebab, pemain bisa menjelajah ke berbagai sudut kota London yang ditampilkan dengan cukup detail.

Game ini juga memungkinkan pemain menjalankan beragam aktivitas dan misi. Yang menarik, beberapa tokoh asli muncul dalam game ini seperti Charles Dickens, Charles Darwin, hingga Ratu Victoria.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengklaim game Assansin’s Creed Syndicate secara gratis dan ingin memainkannya, berikut adalah informasi soal spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk game PC ini.

Minimum

Operating System : Windows 10
CPU : Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz / AMD FX 6350 @ 3.9 GHz
Graphics : NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon R9 270 (2GB VRAM with Shader Model 5.0)
RAM : 6 GB
VRAM : 2GB
Storage : 40 GB

Rekomendasi

Operating System : Windows 10
CPU : Intel Core i7 3770 @ 3.5 GHz / AMD FX 8350 @ 4.0 GHz
Graphics : NVIDIA GeForce GTX 760 (4GB) atau GTX 970 (4GB) generasi terbaru/AMD Radeon R9 280X (3GB of VRAM) atau versi lebih tinggi
RAM : 8 GB
VRAM : 4GB
Storage : 40 GB

Game Assassin’s Creed Mirage Resmi Dirilis, Cek Harganya di Sini

Di sisi lain, judul terbaru dari serial game, Assassin’s Creed, Assassin’s Creed: Mirage akhirnya resmi dirilis pada Kamis (5/10/2023) ke sejumlah platform.

Buat para gamer PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS4), PC Windows, Xbox One, dan Xbox Series X, sudah bisa memainkan game action-adventure terbaru ini.

Selain ke platform-platform tersebut, Assassin’s Creed Mirage juga direncanakan akan dirilis untuk model iPhone 15 Pro pada tahun 2024 mendatang.

Untuk gamer Indonesia yang memiliki konsol PlayStation sudah bisa mendapatkan versi digital dari game ini melalui situs resmi PlayStation wilayah Indonesia.

Sementara di PC, game ini dapat ditemukan di situs Epic Games Store dan Ubisoft, di mana juga akan tersedia untuk situs buat wilayah Indonesia. Untuk game utamanya, bisa ditemukan dalam dua edisi yaitu versi standar dan juga Deluxe Edition.

Di Deluxe Edition, pemain akan mendapatkan beberapa item bonus yaitu Deluxe Pack berupa outift, eagle, mount skins, weapons, dan lain-lain, yang terinspirasi Prince of Persia.

Selain itu, Deluxe Edition juga akan menghadirkan digital art book dan soundtrack game. Lebih lanjut, Ubisoft pun juga sudah menjual beberapa konten Add-Ons yang bisa dibeli para pemain.

Berikut ini harga game Assassin’s Creed Mirage untuk konsol PS4, PS5, dan PC yang tersedia di Indonesia:

Harga Assassins’s Creed Mirage di PC

Assassin’s Creed Mirage Standard Editions – Rp 579.000
Assassin’s Creed Mirage Deluxe Editions – Rp 699.000

Harga Assassins’s Creed Mirage di PS4 dan PS5

Assassin’s Creed Mirage Standard Editions – Rp 739.000
Assassin’s Creed Mirage Deluxe Editions – Rp 879.000
Assassin’s Creed Bundle (Mirage + Valhalla) – Rp 1.339.000