Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Terlihat Berciuman di Konser Beyonce

suroboyo.id – Kylie Jenner dan Timothee Chalamet telah terlihat berciuman dan sangat mesra di konser Beyonce yang berlangsung pada Senin, 4 September 2023. Video yang diperoleh oleh TMZ memperlihatkan pasangan ini mengekspresikan kasih sayang mereka sambil menikmati pertunjukan bersama.

Seperti yang dilaporkan oleh People pada Rabu (6/9/2023), bintang acara “The Kardashians” dan aktor dari film “Wonka” ini juga terlihat sedang berbincang santai sambil berdiri dalam sebuah kotak di SoFi Stadium. Bahkan, saudara perempuan Kylie Jenner, Kendall Jenner, turut bergabung dengan pasangan tersebut.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, terlihat Kylie sedang tertawa, sementara Timothee tampak sedang merokok. Terlepas dari sorotan media sosial yang intens, Kylie dan Timothee telah dikabarkan menjalani hubungan asmara selama enam bulan.

Sumber yang dikutip oleh People mengungkapkan bahwa hubungan mereka berdua berjalan dengan baik dan tidak rumit. Mereka telah mengenal satu sama lain selama enam bulan, dan Timothee mampu membuat Kylie bahagia, kata sumber tersebut.

Orang dalam tersebut menambahkan, “Dia (Timothee) memiliki kehidupannya sendiri dan memahami bahwa Kylie perlu memprioritaskan anak-anaknya.”

“Dia menawan, sangat penyayang dan protektif terhadap Kylie,” tambah sumber itu. “Kylie suka bahwa Timothee adalah pria yang tertutup.”

Keduanya tampil bersama di publik setelah sumber mengonfirmasi kepada People pada April 2023 bahwa pasangan ini telah pergi bersama dan saling mengenal. Dalam gambar yang diperoleh TMZ, mobil Jenner juga terlihat di jalan masuk rumah Chalamet.

Sumber Kylie Jenner menyebut, “Kylie bersenang-senang. Setelah bertahun-tahun bolak-balik dengan Travis (Scott), dia hanya ingin berkencan tanpa tekanan apa pun.” Sumber tersebut mengklaim Jenner dan Chalamet bertemu awal tahun ini di sebuah acara di Eropa.

Baca Juga :   Biodata Atta Halilintar: Agama, Karir Hingga Keluarga

“Mereka punya banyak hal untuk dibicarakan,” kata sumber Jenner saat itu.

Sebelumnya, dikutip dari ET pada Rabu, 19 April 2023, seorang sumber telah mengkonfirmasi kepada ET bahwa bintang reality show berusia 25 tahun dan aktor nominasi Oscar berusia 27 tahun itu berkencan. Namun, menurut sumber itu, hubungannya tidak terlalu serius saat ini.

“Mereka menjaga hubungannya kasual saja untuk saat ini. Ini tidak serius, tapi Kylie senang bergaul dengan Timothee dan melihat ke mana arah hubungannya,” kata sumber itu. “Sangat menyenangkan baginya karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia sedang sangat bersenang-senang.”

Belum ada selebritas yang membahas romansa itu secara terbuka. Kylie Jenner serta Timothee juga belum pernah muncul ke publik bersama secara resmi, termasuk saat festival musik Coachella yang bertabur bintang berlangsung pada pertengahan April 2023.

“Kylie memutuskan dia tidak ingin mempublikasikannya dengan Timothee akhir pekan lalu di Coachella,” sumber itu menjelaskan, “dan benar-benar hanya ingin bersantai dan bersenang-senang dengan teman-temannya.”

Kendall Jenner punya andil dalam pertemuan pasangan ini. “Timothee juga berteman dengan Kendall,” sumber itu mencatat, “Jadi, mudah bagi Kylie untuk memasukkan Timothee ke dalam hidupnya.”

Pasangan selebritas baru ini muncul tiga bulan setelah sebuah sumber memberi tahu ET bahwa hubungan ibu dua anak dan pacarnya, Travis Scott, sedang “jeda” dan tidak bersama. Pemberitaan hubungan Kylie dan Timothee selalu ramai dibicarakan di media sosial, namun kisahnya masih simpang siur.

Dikutip dari W Magazine pada Rabu, 19 April 2023, berikut adalah kronologi lengkap perjalanan hubungan Kylie dan Timothee. Pada 25 Januari 2023, Jenner dan Chalamet sama-sama menghadiri acara couture Haider Ackermann untuk Jean Paul Gaultier di Paris.

Baca Juga :   Martin Freeman Bintang Responder

Walaupun pada saat itu terjadi tidak banyak yang dibicarakan tentang mereka, sebuah klip video kemudian muncul yang memperlihatkan mereka berdua mengobrol dengan Ackermann setelah pertunjukan. Video itu misalnya baru diunggah pada 8 April 2023 oleh akun Twitter @BuzzingPop setelah ada rumor Kylie dan Timothee berpacaran.

Sementara pada Maret 2023, seorang sumber memberi tahu ET bahwa Kylie “ingin menjaga hubungan baik antara dia dan Travis demi keluarga mereka. Dia ingin semuanya seimbang dan tetap bebas drama.”

Pada 6 April 2023, seperti kebanyakan hubungan selebritas akhir-akhir ini, Chalamet dan Jenner pertama kali muncul di akun gosip selebritas di Instagram @DeuxMoi, ketika akun gosip itu membagikan banyak laporan anonim mengenai pasangan tersebut.

Seseorang mengklaim bahwa mereka menghabiskan malam tahun baru 2023 dengan Chalamet dan Jenner di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Orang berbeda mengatakan bahwa mereka telah mengetahui hubungan tersebut sejak Couture Fashion Week pada Januari 2023. Jika laporan ini bisa dipercaya, itu berarti keduanya telah berkomunikasi selama berbulan-bulan.

Pada 13 April 2023, meskipun masih hanya ada sedikit bukti fisik bahwa ada sesuatu yang terjadi antara aktor dan bintang reality show itu, mobil Jenner terlihat di depan rumah Beverly Hills Chalamet dalam foto yang dibagikan oleh TMZ. Menurut situs tersebut, dia langsung masuk ke garasi Chalamet sehingga ia “tahu persis ke mana dia pergi,” menyiratkan dia sudah sering ke sana sebelumnya.

Barulah pada 17 April 2023, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Chalamet dan Jenner benar-benar berkencan, meskipun sumber mengklarifikasi ke situs bahwa itu tidak terlalu serius saat ini. “Mereka menjaga hubungan kasual pada saat ini,” kata sumber itu.