Irish Bella Putuskan untuk Bercerai Setelah Ammar Zoni Ditangkap 3 Kali Terkait Narkoba

suroboyo.id – Ketika Ammar Zoni tertangkap tiga kali karena kasus narkoba, perhatian pun beralih pada kondisi Irish Bella yang dikabarkan sangat prihatin. Kini, niatnya untuk bercerai dari Ammar Zoni semakin mantap.

Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella, memberikan gambaran tentang kondisi emosional sang artis setelah mengetahui suaminya kembali ditangkap karena narkoba.

Keputusan Irish Bella untuk mengajukan gugatan cerai, salah satunya disebabkan oleh kasus narkoba yang menyebabkan suaminya ditangkap pada Maret 2023.

Meskipun baru dibebaskan pada Oktober 2023, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh Polres Jakarta Barat beberapa hari yang lalu, terkait penggunaan narkoba.

“Salah satu hal yang membuat beliau mantap adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba dan kita semua sudah mengetahui sudah pernah ditangkap dan diputuskan oleh Polres Jaksel,” ungkap Nurul Amalia saat diwawancarai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis (14/12/2023).

“Setelah ada kejadian suami ditangkap narkoba itu yang membuatnya mantap,” sambungnya.

Menyoal kondisi Irish Bella, Nurul Amalia mengatakan ibu dua anak itu sangat prihatin. Namun, setelah pisah rumah sejak Maret 2023 hingga sekarang, Irish Bella tak tahu apa aktivitas Ammar Zoni.

“Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini,” kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella.

Dilihat di laman Instagram Stories pribadinya, Irish Bella memperlihatkan momen kumpul bareng teman-teman dalam sebuah pengajian. Pengajian itu digelar di kediaman Irish Bella.

“Masya Allah Tabarakallah, Terima kasih ilmu nya Habib @muhammad_syahab Kita jadi paham seberapa krusialnya kita harus belajar fikih,” tulis Irish Bella dilihat, Jumat (15/12/2023).

“Alhamdulillah kajian malam ini banyak sekali ilmu baiknya. Alhamdulillah bisa belajar ilmu fiqih lebih dalam lagi. Alhamdulillah menambah ilmu bersama sekaligus silaturahmi,” kata Irish Bella lagi.

Baca Juga :   Selena Gomez Menarik Perhatian dengan Halter Top Putih saat Menyaksikan Lionel Messi Beraksi

Terlihat teman artis yang turut mengikuti kajian di kediaman Irish Bella, salah satunya pasangan Fairuz A Rafiq serta Sonny Septian.