Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Hampir Kalah dari New York City FC

suroboyo.id – Inter Miami dan New York City FC harus puas berbagi poin dalam pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) musim 2023/2024 yang berlangsung pada Minggu (1/10/2023) pagi waktu Indonesia. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga ini digelar di Stadion DRV PNK, dan New York City FC berhasil mencetak gol lebih dulu melalui penampilan gemilang Santiago Rodriguez. Namun, tuan rumah, Inter Miami, tidak tinggal diam dan mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Tomas Aviles.

Dengan hasil imbang ini, Inter Miami saat ini berada di peringkat ke-13 dalam klasemen wilayah Timur MLS, mengumpulkan total 33 poin.

Sementara itu, New York City FC menempati posisi kedelapan dengan 38 poin. Meskipun tanpa kehadiran Lionel Messi, Inter Miami mampu memberikan perlawanan sengit di pertandingan ini dan berhasil meraih poin yang berharga.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan ini, pelatih Inter Miami Gerardo Martino tidak bisa menurunkan Lionel Messi dan Jordi Alba. Kedua pemain tersebut masih belum pulih dari cedera.

Tanpa Messi, lini depan Inter Miami seperti kehilangan ketajamannya. Leonardo Campana dan kolega kesulitan mencetak gol ke gawang lawannya kali ini.

Sebaliknya, New York City FC justru mampu mencetak gol lewat Santiago Rodriguez di menit ke-76. Dia menjebol gawang Drake Callender dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Namun, Inter Miami pada akhirnya bisa terhindar dari kekalahan. Tomas Aviles berhasil mencetak gol di menit 90+4 sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Susunan Pemain

Inter Miami (3-5-2): Drake Callender, Tomas Aviles, Sergey Kryvtsov, Kamal Miller, David Ruiz, Dixon Arroyo, Noah Allen, Benjamin Cremaschi, Sergio Busquets, Facundo Farias, dan Leonardo Campana.

Baca Juga :   Tendangan Bebas Brilian Messi Membawa Argentina Menaklukkan Ekuador

Pelatih: Gerardo Martino

New York City (4-2-3-1): Matthew Freese, Tayvon Gray, Thiago Martins, Birk Risa, Kevin O’Toole, James Sands, Andreas Perea, Andres Jasson, Santiago Rodriguez, Talles Magno, dan Monsef Bakrar.

Pelatih: Nicholas Cushing