Daftar Roster dan Tim Terlengkap MSC 2024!

Daftar Roster dan Tim Terlengkap MSC 2024!

MSC 2024 (Mid Season Cup) telah menjadi sorotan utama bagi komunitas Mobile Legends di seluruh dunia. Turnamen ini tidak hanya mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai belahan dunia, tetapi juga menghadirkan pertarungan sengit untuk merebut gelar bergengsi. Setiap tahun, kompetisi ini menjadi ajang pembuktian bagi para pemain dan tim untuk menunjukkan keterampilan terbaik mereka di panggung internasional.

Tim Favorit di MSC 2024

  • Fnatic Onic – MPL Indonesia Season 13

Fnatic Onic, perwakilan dari MPL Indonesia Season 13, tampil dengan kekuatan penuh untuk menaklukkan MSC 2024. Dipimpin oleh pemain berpengalaman seperti Lutpi “Lutpiii” Ardianto sebagai EXP laner dan Kairi “Kairi” Rayosdelsol sebagai Jungler, tim ini menjanjikan permainan yang solid dan strategi yang matang. 

Dukungan dari Gilang “S A N Z” di Mid laner, Calvin “CW” Winata di Gold laner, dan Nicky “Kiboy” Pontonuwu sebagai Roamer, menjadi fondasi kuat bagi Fnatic Onic untuk bersaing di panggung internasional. Di bawah bimbingan Head Coach Paul “Yeb” Miranda dan analis Adi “Adi” Asyauri, Fnatic Onic siap menunjukkan performa terbaik mereka dan mempertahankan kehormatan Indonesia di MSC 2024.

  • EVOS Glory – MPL Indonesia Season 13

EVOS Glory adalah tim lain dari MPL Indonesia Season 13 yang berpotensi besar di MSC 2024. Dengan kepiawaian Regi “Fluffy” Marviola sebagai EXP Laner dan Junisen Young “Anavel” Lo sebagai Jungler, tim ini menawarkan kombinasi yang kuat antara kekuatan individu dan kerja tim yang solid. 

Adriansyah “Clawkun” Baihaqi berperan penting di Mid Lane, sementara Jabran Bagus “Branz” Wiloko mengisi posisi Gold Lane dengan baik. Rachmad “DreamS” Wahyudi sebagai Roamer memberikan fleksibilitas dan dukungan esensial. Di bawah arahan pelatih Afrindo “StrateG” Valentino dan asisten pelatih Tesista “Caleb” Kayleb, EVOS Glory bertekad untuk mengukir prestasi gemilang di turnamen internasional ini.

  • Liquid Echo – MPL Philippines Season 13

Liquid Echo, juara dari MPL Philippines Season 13, datang dengan kekuatan penuh untuk meraih sukses di MSC 2024. Tim ini dipimpin oleh Sanford Marin “Sanford” Vinuya sebagai EXP Laner dan Karl Gabriel “KarlTzy” Nepomuceno sebagai Jungler, dua pemain yang sangat berpengalaman dan dihormati dalam komunitas Mobile Legends. Alston “Sanji” Pabico memegang peran penting di Midlaner, sedangkan Benedict “Bennyqt” Gonzales menawarkan stabilitas di Gold Laner. 

Baca Juga :   MPL Invitational 2023: Bigetron Alpha Bersiap Hadapi Tantangan dari Evos Legends dan Rebellion Zion

Jaypee “Jaypee” Gonzales De La Cruz sebagai Roamer memberikan dukungan yang konsisten dalam pertempuran tim. Dengan bimbingan pelatih Archie “TicTac” Reyes, Liquid Echo siap menantang tim-tim terbaik dunia dan membawa pulang gelar MSC.

  • Falcons AP Bren – MPL Philippines Season 13

Falcons AP Bren, perwakilan dari MPL Philippines Season 13, masuk ke MSC 2024 dengan tekad kuat untuk menunjukkan kemampuan mereka di tingkat internasional. Tim ini didominasi oleh pemain-pemain muda berbakat seperti David Charles “FlapTzy” Canon sebagai EXP Laner dan Michael Angelo “KyleTzy” Sayson sebagai Jungler, yang telah membuktikan kehandalan mereka di kancah regional.

 Angelo Kyle “Pheww” Arcangel memimpin di Midlaner, sementara Marco Stephen “Super Marco” Requitiano menawarkan stabilitas di Gold Laner. Rowgien Stimpson “Owglen” Unigo sebagai Roamer memberikan mobilitas dan inisiatif penting dalam strategi tim. Dengan dukungan dari pelatih Francis John “Ducky” Gilindro, Falcons AP Bren siap menghadapi tantangan berat di MSC 2024 dan mencapai potensi mereka sepenuhnya.

  • Selangor Red Giants – MPL Malaysia Season 13 Champion

Selangor Red Giants, juara dari MPL Malaysia Season 13, membawa semangat juang yang tinggi ke MSC 2024. Dipimpin oleh Mark Genzon “Kramm” Sojero Rusiana sebagai EXP Lane dan Muhammad Haqqullah “Sekkys” Bin Ahmad Shahrul Zaman sebagai Jungler, tim ini mengandalkan kombinasi kekuatan dan koordinasi yang solid dalam setiap pertandingan. 

Hazziq Danish “Stormie” Bin Mohamad Rizwan memegang peran penting di Mid Lane, sementara John Vincent “Innocent” Banal menawarkan kestabilan di Gold Laner. Muhammad Qayyum “Yums” Ariffin Bin Mohd Suhairi sebagai Roamer memberikan dukungan yang diperlukan dalam pertempuran tim. Dengan bimbingan dari pelatih Michael Angelo “Arcadia” Bocado, Selangor Red Giants siap menaklukkan panggung internasional dan menginspirasi penggemar mereka di seluruh dunia.

  • MPL Singapore Season 7 – Tbd

Tim dari MPL Singapore Season 7 masih menunggu pengumuman resmi, namun mereka siap untuk menampilkan bakat terbaik mereka di MSC 2024. Sebagai bagian dari persiapan mereka, tim ini menggali strategi dan taktik untuk bersaing dengan tim-tim top dari seluruh dunia. Dengan komposisi roster yang akan datang, mereka bertekad untuk memberikan penampilan yang luar biasa di turnamen prestisius ini.

  • See You Soon – MPL Cambodia Season 6 Champion

See You Soon, juara dari MPL Cambodia Season 6, telah mempersiapkan diri dengan baik untuk debut mereka di MSC 2024. Dipimpin oleh Leng “Felix” Kimhak sebagai EXP Laner dan Michael Medrocillo “MPTHEKING” Endino sebagai Jungler, tim ini menawarkan kombinasi kekuatan individu dan kerja tim yang solid. 

Baca Juga :   Barcelona Akan Mengadakan Laga Perpisahan untuk Lionel Messi, Tapi Kapan?

Sovann “Raa” Chanmakara memegang peran penting di Midlaner, sedangkan Kennt Anthony “Souuul” Bassa menawarkan stabilitas di Goldlaner. Sok “BOXI” Viera sebagai Roamer memberikan dukungan yang konsisten dan mobilitas penting dalam strategi tim. Dengan bimbingan dari pelatih Chhim “CattGod” Vitou, See You Soon siap menghadapi persaingan sengit di MSC 2024 dan membuktikan nilai mereka di panggung internasional.

  • Rrq Akira – MPL Latam S1 Champion (Brazil)

Rrq Akira, juara dari MPL Latam S1, membawa semangat juang yang tinggi dan keberanian untuk menantang tim-tim terbaik dunia di MSC 2024. Dipimpin oleh Arthur “Tekashi” Silva do Nascimento sebagai EXP Lane dan Lucas Felipe “Kiing” de Oliveira Godoy sebagai Jungler, tim ini menawarkan kombinasi kekuatan dan strategi yang efektif dalam setiap pertandingan. 

Matheus “Seigen” Vieira Lima memimpin di Mid Lane, sementara Gustavo “Gustalagusta” da Costa Lima menawarkan stabilitas di Gold Lane. Luiz Henrique “Luiizz” da Silva Alves sebagai Roamer memberikan mobilitas dan inisiatif penting dalam strategi tim. Dengan dukungan dari pelatih Gabriel “Blink” da Silva Favoreto, Rrq Akira siap untuk menaklukkan MSC 2024 dan menulis babak baru dalam sejarah esports.

MSC 2024 tidak hanya sekadar turnamen esports, tetapi juga sebuah ajang prestasi dan hiburan bagi jutaan penggemar Mobile Legends di seluruh dunia. Daftar lengkap tim dan roster yang berpartisipasi menunjukkan betapa berkembangnya industri esports saat ini dan potensi yang dimiliki oleh game Mobile Legends sebagai fenomena global. Jadi, jangan lewatkan momen seru ini dan dukung tim favorit Anda di MSC 2024 untuk meraih kejayaan di panggung internasional!