Penentuan Nasib MU: Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini

suroboyo.id – Pada Rabu (13/12) dini hari WIB, delapan pertandingan seru Liga Champions UEFA akan memainkan peran penting dalam menentukan nasib tim-tim peserta, termasuk pertandingan krusial antara Manchester United dan Bayern Munich.

Fase grup Liga Champions UEFA memasuki pekan pamungkasnya dengan matchweek keenam yang akan dilaksanakan tengah pekan ini.

Tim-tim dari Grup A hingga Grup D akan menjadi yang pertama beraksi pada Rabu (13/12) dini hari WIB, dengan kick-off mulai dari pukul 00.45 WIB hingga 03.00 WIB.

Salah satu big match yang akan mencuri perhatian adalah pertandingan antara Manchester United dan Bayern Munich. Pertandingan ini menjadi penentu bagi Setan Merah untuk mencari jalan bertahan di kompetisi antarklub Eropa.

Saat ini the Red Devils masih berkutat di posisi keempat Grup A Liga Champions dengan 4 poin. Di bawah Galatasaray dan FC Copenhagen, yang sama-sama punya 5 poin, dan pemuncak klasemen Bayern Munich (13 poin).

Di antara keempat tim tersebut, baru Bayern yang dipastikan lolos ke fase gugur Liga Champions. Artinya, posisi runner-up grup akan jadi rebutan demi menemani Bayern.

Tim posisi ketiga akan terlempar ke Liga Europa sementara tim posisi keempat rontok dari kompetisi antarklub Eropa musim ini.

Situasi itu membuat Man United kini di ujung tanduk. Nasibnya bukan cuma berada di hasil laga melawan Bayern tapi juga ditentukan partai FC Copenhagen vs Galatasaray yang dimainkan bersamaan.

Jadwal Liga Champions, Rabu (13/12) dini hari WIB

Grup A
03:00 WIB FC Copenhagen vs Galatasaray
03:00 WIB Manchester United vs Bayern Munich

Grup B
00:45 WIB Lens vs Sevilla
00:45 WIB PSV Eindhoven vs Arsenal

Grup C
03:00 WIB Napoli vs SC Braga
03:00 WIB Union Berlin vs Real Madrid

Baca Juga :   Manchester United Lebih Produktif dalam 23 Menit Bersama Rasmus Hojlund Ketimbang 67 Menit Bersama Anthony Martial

Grup D
03:00 WIB FC Salzburg vs Benfica
03:00 WIB Inter vs Real Sociedad