MU Dikritik Karena Tampilan Casemiro yang Diibaratkan Seperti Pemain Berusia 45 Tahun oleh Gabriel Agbonlahor

suroboyo.id – Gabriel Agbonlahor, mantan pemain Aston Villa, mengeluarkan kritik pedas terhadap penampilan Casemiro saat Manchester United mengalami kekalahan dari Brighton. Agbonlahor mengungkapkan bahwa Casemiro terlihat seperti seorang pemain berusia 45 tahun di lini tengah lapangan.

Pertandingan antara Manchester United dan Brighton berlangsung pada pekan kelima Premier League 2023/2024, pada Sabtu malam waktu Indonesia Barat, di Old Trafford. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United harus menerima kekalahan dengan skor 1-3.

Brighton berhasil mencetak tiga gol melalui aksi Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro, sementara Manchester United hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Hannibal Mejbri.

Kekalahan ini menjadi yang kedua berturut-turut bagi Manchester United di Premier League, setelah sebelumnya mengalami kekalahan dari Arsenal. Akibatnya, posisi Setan Merah dalam klasemen turun ke peringkat 14.

Agbonlahor menilai Brighton menunjukkan performa yang lebih baik ketimbang Manchester United. Karena itu, Agbonlahor tidak kaget kalau The Seagulls bisa meraih kemenangan dengan mudah di Old Trafford.

“Di mana saya harus memulai? Brighton melakukan 659 operan di Old Trafford. Lebih banyak tembakan tepat sasaran, lebih banyak penguasaan bola – 57 persen. Itu adalah sebuah kemenangan yang mudah bagi Brighton,” kata Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Saya menonton pertandingan, tidak pernah Brighton merasa tidak bisa mengumpan dari belakang. Tidak peduli siapa yang menekan, mereka merasa sangat mudah untuk melewatinya dan menciptakan peluang. Itu seperti pertandingan di tempat latihan, terutama di babak kedua.”

Agbonlahor juga mengecam penampilan Casemiro di lini tengah Manchester United. Menurutnya, Casemiro terlihat seperti pemain berusia 45 tahun.

‘Casemiro… Casemiro terlihat seperti berusia 45 tahun berlari di lini tengah,” lanjutnya.

Baca Juga :   Hasil Akhir Omonia vs Man. United: Rashford Borong 2 Gol

“Dia harus keluar pada menit ke-65 untuk digantikan oleh Hannibal, seorang anak muda, karena dia seburuk itu.”