Fasilitas Mewah yang Diberikan oleh MU untuk Mason Greenwood yang Dipinjamkan ke Getafe: Residensi Mewah di Beverly Hills-nya Spanyol

suroboyo.id – Manchester United telah menyediakan fasilitas yang luar biasa berupa rumah mewah bagi Mason Greenwood, yang saat ini dipinjamkan ke klub La Liga, Getafe, selama musim 2023/2024.

Mason Greenwood tidak lagi menjadi bagian dari skuad Manchester United sejak Januari 2022, ketika dia terlibat dalam kasus hukum yang melibatkan tindakan kekerasan terhadap seorang wanita yang saat itu adalah pacarnya, Harriet Robson.

Pada awal musim 2023/2024, Manchester United sebenarnya merencanakan untuk mengembalikan Mason Greenwood ke tim utama. Namun, rencana ini menuai penolakan dari berbagai pihak.

Sekarang, Manchester United telah mengumumkan resmi mengenai masa depan Mason Greenwood. Mereka memastikan bahwa mereka telah secara resmi berpisah dengan striker tersebut. Sebagai bagian dari pemindahan Greenwood ke Getafe, klub Inggris itu telah memberikan fasilitas berupa residensi mewah yang terletak di Beverly Hills-nya Spanyol.

Meski masa depannya sudah diumumkan, tetapi Manchester United ternyata tak memutus kontrak Greenwood. Sebagai gantinya, mereka memilih untuk meminjamkan pemain 21 tahun itu ke Getafe.

“Greenwood bergabung ke Getafe dengan status pinjaman,” bunyi pernyataan resmi klub

“Langkah ini memungkinkan Greenwood untuk mulai membangun kembali kariernya di luar Manchester United.

“Klub akan terus memberikan dukungannya kepada Mason dan keluarganya selama masa transisi ini.”

Manchester United tak sekadar ‘mengasingkan’ Greenwood ke Getafe. Dilansir The Sun, mereka juga membekali sang pemain dengan sejumlah fasilitas kelas utama selama setahun ke depan.

Manchester United tak mendapat uang sepeser pun dari peminjaman Greenwood. Sebaliknya, MU masih akan membayar sebagian besar dari gaji Greenwood senilai 75 ribu poundsterling per pekan.

Selain itu, Manchester United juga menyediakan seorang penerjemah untuk Greenwood yang bisa dihubungi 24 jam non-stop.

Baca Juga :   Jadwal MU Oktober 2022: Bulan Berat Bagi Setan Merah

Tak cuma itu, Manchester United juga menyediakan fasilitas lain berupa rumah mewah untuk ditinggali Greenwood selama menjalani masa peminjaman di Getafe.

Fasilitas rumah yang diberikan MU kepada Greenwood bukan rumah sembarangan. Properti ini bisa disebut sebagai mansion mewah yang berlokasi di pemukiman eksklusif.

Pemukiman eksklusif La Finca ini pernah menjadi tempat tinggal dari sejumlah mantan megabintang Real Madrid seperti Zinedine Zidane, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Saat ini, beberapa nama besar yang masih memiliki properti di LaFinca antara lain Sergio Ramos dan Fernando Torres. Pemukiman La Finca ini sering dijuluki sebagai Beverly Hills-nya Spanyol.

Kabarnya, Manchester United menyewa mansion yang memiliki enam kamar tidur ini dengan biaya mencapai 8 ribu poundsterling atau setara dengan kurang lebih 150 juta rupiah per bulan.

Setelah bergabung Getafe, Greenwood akhirnya diperkenalkan secara langsung kepada para fans pada Selasa (5/9/2023) petang waktu setempat.

Sebanyak 5000 fans hadir di stadion Coliseum Alfonso Perez dalam acara perkenalan pemain baru Getafe. Greenwood diperkenalkan bersama dengan Diego Rico dan Oscar Rodriguez.

Kehadiran Greenwood pun disambut baik oleh fans Getafe yang memadati stadion. Mereka bersorak saat Greenwood muncul dari terowongan.