Liverpool Dan Manchester United Tertarik Mendatangkan Sofyan Amrabat Dari Fiorentina

LONDON – Target Liverpool dan Manchester United Sofyan Amrabat belum masuk dalam skuad Fiorentina untuk pertandingan Europa Conference League Kamis malam melawan Rapid Wien.

Manchester United memiliki hubungan yang kuat dengan Amrabat sejak Piala Dunia tahun lalu dan klub tidak menutup kemungkinan untuk merekrut gelandang tengah baru meskipun kepergiannya terlalu dini. Ten Hag bekerja dengan Amrabat antara tahun 2015 dan 2017 ketika mereka berdua bermain untuk Utrecht di Eredivisie.

Selain itu, Liverpool tertarik pada Amrabat dan menurut Sky Sports Italia, mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Fiorentina melalui perantara di awal musim panas.

Viola News bahkan memberitakan bahwa Klopp secara pribadi menelepon Amrabat untuk meyakinkannya pindah ke Anfield.

Fiorentina dibujuk untuk menjual pemain tersebut setelah dia dikeluarkan dari pertandingan pertama play-off Liga Konferensi.

Menurut laporan, pemain internasional Maroko itu tidak berangkat ke Austria bersama tim dan dikabarkan berlatih sendirian di Florence.

Berbicara tentang transfer, Fabrizio Romano mengatakan: “Amrabat berlatih sendirian, dia tidak akan bersama kami untuk pertandingan berikutnya.”

Menurut Sky Sport, Amrabat akan tergoda oleh minat dari klub lain dan tidak memiliki ide yang tepat untuk bermain melawan Fiorentina.

Meskipun Amrabat masih menjadi bagian dari rencana Fiorentina untuk musim ini, tawaran antara £17 juta dan £21 juta diklaim dapat membuat klub mempertimbangkan penjualan.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu dengan Fiorentina akan berakhir musim panas mendatang, namun klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Berbicara pekan lalu tentang masa depan Amrabat, direktur Fiorentina Daniele Prade mengatakan klub bersedia memberikan opsi kepada gelandang tersebut untuk pindah ke “klub papan atas”.

Prade mengatakan kepada saluran YouTube klub: “Situasinya jelas, dia ingin bergabung dengan klub top dan kami ingin menyenangkannya.

Baca Juga :   Live Streaming Langsung Chelsea-Luton Town Di Liga Inggris

“Tetapi jika kami tidak menerima tawaran itu, dia akan tetap bersama kami. Kami tidak memiliki pemain seperti itu di tim”

Amrabat telah dikaitkan dengan elite Eropa sejak memainkan peran utama dalam kemajuan Maroko ke semifinal Piala Dunia Desember lalu.