Hasil Pertandingan Roma vs Servette 4-0: Kemenangan Besar untuk AS Roma, Meskipun Mourinho Kecewa

suroboyo.id – Pertandingan antara AS Roma dan Servette dalam lanjutan kompetisi Liga Europa di Stadion Olimpico pada Jumat (6/10/2023) berakhir dengan skor 4-0.

Dari empat gol yang dicetak oleh tim I Giallorossi, dua di antaranya berhasil disumbangkan oleh Andrea Belotti pada menit ke-46 dan ke-59. Sementara itu, Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini masing-masing mencetak satu gol pada menit ke-21.

Gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dalam pertandingan ini membuatnya telah mencetak 13 gol di kompetisi Liga Europa sejauh ini.

Dengan hasil ini, AS Roma berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal Liga Europa mereka. Pada pertandingan pertama, Roma berhasil mengalahkan FC Sheriff dengan skor 2-1.

Meskipun kemenangan ini seharusnya memberikan lega bagi Pelatih Jose Mourinho, yang saat ini sedang menjalani masa skorsing sehingga tidak bisa mendampingi timnya di lapangan, ia justru mengekspresikan kekecewaannya. Mourinho merasa kecewa dengan penampilan buruk timnya, terutama di babak pertama pertandingan.

“Babak pertama yang mengerikan, saya berada dalam posisi yang bagus untuk menonton pertandingan dari tribun. Saya tidak menyukai babak pertama. Kami tidak pernah menekan, hanya ada sedikit pergerakan dan saya tidak menyukainya. Di babak kedua kami lebih agresif, dan bermain lebih banyak pergerakan dengan atau tanpa bola dan oleh karena itu saya lebih menyukainya,” ujar Mourinho.

Soal duet Lukaku dan Belotti, Ancelotti menilai penampilan mereka kurang kreatif dan ini tidak lepas karena tidak bermainnya Paulo Dybala.

“Lini tengah kami sangat penting dan kami masih belum bisa bermain seperti yang saya inginkan. Kami memerlukan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan masalah, tetapi kami tidak mempunyai cukup waktu karena kami memerlukan semua poin yang bisa kami peroleh,” katanya.

Baca Juga :   Laga Sengit di Saudi Pro League: Al Ettifaq dan Al Ittihad Bermain Imbang 1-1

Kemenangan ini menempatkan Roma kini di peringkat kedua klasemen grup G Liga Europa, hanya kalah agregat gol dari pimpinan klasemen, Slavia Prague.