Hasil Pertandingan MPL ID S12 : Onic Juara MPL ID S12 Setelah Mengalahkan Geek Fam Dengan Skor 4-2

suroboyo.id – Pada pertandingan akbar Grand Final MPL ID S12, Onic berhasil memenangkan pertarungan melawan Geek Fam dengan skor akhir 4-2. Hasil ini mengukuhkan Onic sebagai juara dalam kompetisi tersebut.

Namun, kemenangan ini juga memiliki makna yang lebih mendalam karena merupakan gelar juara ketiga berturut-turut bagi tim tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Onic berhasil membuktikan dominasinya dan meraih kemenangan yang memastikan mereka sebagai tim terkuat dalam kompetisi ini.

Kemenangan ini tentunya menjadi pencapaian yang mengesankan bagi tim Onic dan akan menjadi kenangan berharga dalam sejarah mereka.

Pertandingan Grand Finals MPL ID S12 antara Onic dan Geek Fam berlangsung pada hari Minggu (15/10), dan hasilnya telah menetapkan Onic sebagai juara dengan perolehan skor akhir 4-2.

Jalannya Pertandingan

Hasil Game 1

Pada game pertama, Onic berhasil mengamankan kemenangan dengan cukup cepat. Pasukan landak kuning hanya perlu waktu sekitar 15 menit untuk berhasil menghancurkan base milik Geek Fam.

Strategi hero support healer yang digunakan oleh Onic dengan hero Rafaela menjadi salah satu kunci kemenangan Onic di game pertama.

Hasil Game 2

Memasuki game kedua, Onic kembali memainkan strategi support healer dengan hero Rafaela. Strategi ini terbukti cukup ampuh dalam menangkal strategi setup pick off yang digunakan oleh Geek Fam.

Meski demikian, pada game kedua ini, Geek Fam terbilang mampu mengimbangi objective perolehan turret berkat permainan split push yang mereka mainkan.

Namun pada akhirnya, perlawanan dari Geek Fam harus terhenti pada menit ke-19. Push yang dilakukan oleh para pemain Onic bersama dengan Lord kedua yang mereka peroleh berhasil menghancurkan base milik Geek Fam.

Hasil Game 3

Pada game ketiga, Geek Fam mencoba bermain menggunakan hero Rafaela yang pada dua game sebelumnya digunakan oleh Onic. Namun Onic masih cukup dominan pada game ketiga ini berkat permainan ciamik Kiboy dengan hero Mathilda.

Baca Juga :   ONIC Esports Melaju Gemilang ke Final Upper Bracket M5 World Championship

Kemenangan pada akhirnya berhasil diamankan oleh Onic pada menit ke-21. Berawal dari sebuah teamfight di area Lord, Onic berhasil memenangkan perebutan Lord tersebut sekaligus menyingkirkan empat pemain dari Geek Fam.

Geek Fam yang hanya menyisakan Aboy dengan hero Faramis pada akhirnya tak mampu membendung push yang dilakukan oleh Kairi dan kawan-kawan.

Hasil Game 4

Pada game keempat, Geek Fam bermain sangat agresif sejak early game. Hasilnya, Geek Fam mampu unggul dari sisi perolehan gold dan level hero yang membuat mereka memenangkan game keempat dengan cukup cepat.

Berawal dari sebuah Lord yang mereka peroleh, Geek Fam melakukan ke area base milik Onic. Dan pada akhirnya, Geek Fam berhasil meruntuhkan base milik Onic pada menit ke-13.

Hasil Game 5

Pada game kelima, kombinasi hero Fanny, Wanwan, dan Angela yang dibawa oleh Onic mampu mengurung para pemain Geek Fam di area pertahanan mereka. Meski demikian, Geek Fam memiliki pertahanan yang cukup solid dan sulit ditembus oleh para pemain Onic.

Hasilnya, kesabaran para pemain Geek Fam berbuah manis pada menit ke-21. Berawal dari sebuah teamfight di area Lord, Onic pada dasarnya sukses mendapatkan Lord tersebut. Sayangnya, Onic justru harus kehilangan tiga pemain sekaligus.

Keunggulan jumlah pemain tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh Geek Fam untuk melakukan one straight push dan berhasil membalikkan keadaan.

Hasil Game 6

Pada game kelima, Onic kembali tampil agresif sejak early game. Kiboy yang menggunakan hero Hilda berhasil mengganggu jungler dari Geek Fam yang membuat Onic mampu unggul level hero dan perolehan gold sejak early game.

Dan pada akhirnya, Onic berhasil mengamankan kemenangan pada menit ke-16 sekaligus setelah berhasil melakukan push bersama dengan lord ketiga yang berhasil mereka dapatkan.