Inilah Jadwal Final French Open 2023: Jonatan dan Bagas/Fikri, Simak Disini

suroboyo.id – Dalam ajang French Open 2023, Indonesia akan diwakili oleh dua pemain andalan, yaitu Jonatan Christie dan pasangan ganda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, yang berhasil mencapai babak final.

Berikut adalah jadwal siaran langsung pertandingan final French Open yang akan digelar pada Minggu (29/10).

Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil China, Li Shi Feng, dalam laga final tunggal. Sementara itu, Bagas/Fikri akan menghadapi pasangan ganda unggulan ketujuh asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pertandingan final French Open 2023 akan diselenggarakan di Glaz Arena, Rennes, dan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Jonatan Christie dijadwalkan tampil dalam pertandingan keempat, sementara Bagas/Fikri akan berlaga dalam laga kelima. Anda dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan final French Open melalui saluran televisi Inews.

Bagi Jonatan Christie, ini merupakan penampilan final keempat sepanjang tahun 2023, dan juga yang pertama sejak kemenangannya di Hong Kong Open pada bulan September yang lalu. Jonatan mengakui bahwa perjalannya ke final French Open 2023 tidaklah mudah, dan ini menjadi tantangan besar baginya.

“Tidak ada yang menyangka saya bisa kembali ke final. Puji Tuhan, ini ada campur tangan Tuhan dalam perjalanannya. Setelah dua turnamen kalah babak pertama dari Chou Tien Chen, yang benar-benar penuh tekanan sekali,” ujar Jonatan.

“Di sini babak pertama saya harus menghadapi [Kenta] Nishimoto yang kita tahu, saya tidak pernah mudah melawan dia. Harapan pastinya mau yang terbaik di final tapi hasil Tuhan sudah atur jadi saya hanya mau melakukan yang terbaik,” kata Jonatan menambahkan.

Sementara bagi Bagas/Fikri, ini adalah final kedua beruntun setelah sukses ke laga puncak Denmark Open 2023. Pasangan yang dijuluki Bakri itu tidak ingin mengulangi kegagalan di final Denmark Open.

Baca Juga :   Bas Dost Setelah Kejadian Kolaps di Lapangan: Saya dalam Kondisi Baik Baik Saja

“Besok di final kami pasti bertekad untuk memberikan yang lebih lagi, kami tidak mau mengulang penampilan yang kurang maksimal minggu lalu. Tapi sekarang fokus kami adalah recovery. Pertandingan ketat ini menguras tenaga dan stamina kami,” ucap Bagas.

“Kami bangga dengan penampilan kami sepanjang Denmark dan French Open ini tapi kami juga tidak mau terlalu puas dulu, masih ada laga final besok untuk dimainkan,” timpal Fikri.

Jadwal siaran langsung final French Open 2023

Start 16.30 WIB

Jonatan Christie vs Li Shi Feng (Game 4)

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Game 5)