Hasil Pertandingan Liga 1: Novri Dilarikan ke Rumah Sakit, Bali United Sisihkan PSS

suroboyo.id – Bali United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 musim 2023/2024. Kemenangan ini didapat berkat gol dari gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, yang tercipta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (3/11) sore waktu Indonesia Barat.

Pada menit ke-34, Mohammed Rashid berhasil menjebol gawang PSS Sleman setelah menerima umpan silang dari Ardi Idrus di sisi kanan lapangan. Rashid mampu mengendalikan bola dengan baik di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang berujung pada gol.

Setelah mencetak gol, Rashid melakukan selebrasi dengan mengangkat jari ke atas dan sujud syukur sebagai ungkapan syukur atas pencapaiannya.

Pada menit ke-55, Muhammad Abduh Lestaluhu mencoba tendangan dari luar kotak penalti yang sayangnya mengenai tiang gawang Bali United.

Pada menit ke-71 Bali United kembali mengancam gawang PSS lewat tendangan keras Rashid. Namun tend

Pada menit ke-73, pertandingan PSS vs Bali United sempat dihentikan usai Novri Setiawan harus mendapatkan perawatan intensif dari medis.

Novri terjatuh usai kepalanya terkena bola tendangan clearance kiper Bali United Adilson Maringa.

Wasit langsung meniup peluit untuk menghentikan permainan agar Novri bisa segera perawatan.

Tim medis langsung berlari masuk ke lapangan untuk memberikan bantuan medis kepada Novri.

Novri tampak mendapatkan bantuan oksigen dari tim medis, lalu empat menit kemudian Novri langsung dibawa ambulance untuk dilarikan ke rumah sakit.

Akibat insiden tersebut Novri harus digantikan Kadek Arel pada menit ke-78. Pertandingan pun kembali dilanjutkan.

Di menit ke-90+4 PSS mendapatkan peluang bagus lewat sundulan Yevhen Bokhashvili. Namun sundulan Yevhen masih mengarah tepat ke pelukan Adilson Maringa.

Satu menit kemudian giliran Bali United yang mengancam gawang PSS lewat tendangan keras Yabes Roni. Namun tendangan Yabes dapat diblok kiper PSS Anthony Pinthus.

Baca Juga :   Persebaya Siap Berjuang dan Bangkit di Laga Melawan Persija

Pada menit ke-97 tendangan bebas Yevhen mampu mengancam gawang Bali United, namun sepakan mendatarnya hanya membentur tiang gawang Bali United.

Bola pantul sempat dilanjutkan oleh Irkham Milla, namun sepakannya dapat diblok Adilson Maringa.

Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah, Bali United sukses mencuri poin penuh di kandang PSS lewat kemenangan 1-0.

Kemenangan ini membuat Bali United naik dari posisi keenam ke peringkat ketiga dengan mengemas 33 poin dari 18 pertandingan menggeser Madura United.

Sedangkan, kekalahan ini membuat PSS tetap berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin dari 18 pertandingan yang dijalani.