Pertandingan Sengit di Papan Atas Liga 1: Madura United vs Persib Bandung

suroboyo.id – Putaran kedua musim Liga 1 2023/2024 akan dimulai dengan pertandingan sengit antara Madura United dan Persib Bandung.

Madura United saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen, sementara Persib Bandung menduduki posisi kedua. Kedua tim ini telah mengumpulkan 31 poin, hanya terpaut empat poin dari pemimpin klasemen, Borneo FC.

Kedua tim tentu berambisi untuk meraih tiga poin penting dalam pertandingan ini. Kemenangan akan membantu mereka mendekati Borneo FC, sedangkan kekalahan dapat membuat mereka terlewatkan oleh tiga tim di bawah mereka yang hanya terpaut satu poin, yaitu Rans Nusantara FC, PSIS Semarang, dan Bali United.

Pertandingan antara Madura United dan Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (1/11) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini pastinya akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para pecinta sepakbola.

Pelatih Madura United Marcio Souza menegaskan tiga poin adalah harga mati, tak peduli anak asuhnya hanya memiliki persiapan tiga hari setelah menghadapi Arema FC pada akhir pekan lalu.

“Kami tidak punya banyak waktu dari pertandingan lalu ke pertandingan ini untuk persiapan. Kami harus tingkatkan permainan kami untuk lebih baik. Kami harus detail dalam menyerang lawan. Kami akan berupaya di jalur kemenangan lagi dan bertahan di atas, di empat besar,” ujar Souza dikutip dari situs resmi PT LIB.

Di kubu Persib, Bojan Hodak mengincar mencuri poin di kandang lawan. Pelatih yang punya banyak pengalaman menangani tim di Malaysia itu tampak hati-hati meladeni tuan rumah.

“Hal bagus ketika tim sedang dalam tren kemenangan karena itu berdampak positif bagi mentalitas tim. Tapi Madura United adalah tim yang bagus dan mereka ada di posisi empat besar klasemen, itu cukup jadi gambaran mereka adalah tim yang berkualitas,” terang Hodak.

Baca Juga :   Kemenangan Tipis PSS Sleman 2-1 atas Barito Putera: Super Elja Raih Tiga Poin Berharga

Pada pertemuan pertama musim ini, Persib dan Madura bermain imbang di Bandung.

Jadwal Madura United vs Persib Bandung:

Pekan 18 Liga 1 / Stadion Gelora Bangkalan / Rabu (1/11) pukul 19.00 WIB