Cara Nonton Streaming Anime Melalui Aplikasi Nekopoi

Streaming Anime Aplikasi Nekopoi
Streaming Anime Aplikasi Nekopoi

Suroboyo.id – Sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi yang bisa kalian temukan untuk menonton berbagai film atau serial anime.

Salah satunya adalah aplikasi Nekopoi, yang merupakan sebuah aplikasi nonton streaming anime secara online. Seperti yang dikutip dalam aduanasn.id aplikasi Nekopoi ini dapat kalian gunakan melalui perangkat Android dan juga iOS.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan film anime yang seru dengan berbagai genre yang berbeda-beda. Yang jelas semua genre dapat kalian pilih secara bebas dan gratis loh.

Baca Juga:Hits dan Instagramable, Berikut Sederet Cafe Outdoor di Jombang: Wajib Jadi Tempat Nongkrong Bareng Pasangan

Bagi kalian yang penasaran dan ingin sekali mencoba menggunakannya. Kalian juga harus tahu cara nonton anime melalui aplikasi ini yang ada dijelaskan dibawah ini. Namun sebelumnya, kita akan bahas tentang aplikasi Nekopoi sebagai berikut.

Apa Itu Nekopoi

Bagi pecinta anime, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Nekopoi, yang merupakan sebuah aplikasi nonton streaming anime.

Dimana didalam aplikasinya terdapat banyak sekali pilihan anime secara lengkap dan bisa kalian tonton secara gratis. Walaupun aplikasi ini tergolong online, namun kalian masih bisa menonton berbagai anime secara offline.

Dengan hadirnya fitur download film anime ini, kalian bisa nonton berbagai film ataupun serial secara offline. Dimana kalian harus melakukan pengunduhan terlebih dahulu, barulah kalian dapat menontonnya tanpa koneksi internet.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan grafis yang sangat berkualitas yaitu sudah HD. Gambar video yang ditampilkan sangat jernih dan tidak akan membuat sakit mata.

Sehingga akan membuat siapa saja yang menontonnya merasa betah dan sangat nyaman saat nonton anime favoritnya. Lantas, bagaimana cara nonton anime menggunakan aplikasi Nekopoi? Jika kalian penasaran dan ingin mengetahui cara nontonnya. Dibawah ini kita akan bagikan langkah mudah mengakses aplikasi Nekopoi yang akan dijelaskan sebagai berikut.

Cara Nonton Anime di Nekopoi Apk

Bagi yang baru pertama kali ingin nonton anime melalui Nekopoi Apk, pastinya kalian merasa bingung dan belum tahu cara menggunakan aplikasinya sendiri.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuliner Jombang dengan Menu Tradisional Paling Nikmat, Tempat Nyaman, Harga Ramah Dikantong

Nah, untuk kalian yang penasaran dan ingin tahu cara menonton anime melalui aplikasi ini. Kalian bisa ikuti tutorial yang akan dibagikan sebagai berikut :

  1. Pertama-tama, silahkan kalian buka aplikasi Nekopoi yang sudah terpasang pada smartphone.
  2. Lalu, kalian akan masuk di menu Lobby atau menu utama dimana kalian akan menemukan banyak pilihan tontonan film atau serial anime.
  3. Kemudian, langsung saja kalian pilih ingin menonton anime yang mana saja yang disukai.
  4. Jika belum menemukan, kalian bisa mencari film anime favoritnya pada fitur pencarian yang sudah tersedia.
  5. Setelah memilih film anime yang akan ditonton, maka kalian bisa lanjut klik menu play pada filmnya agar dapat langsung diputar.
  6. Nah, jika kalian ingin menontonnya secara offline. Maka kalian dapat mengunduh film tersebut melalui fitur download yang sudah disediakan.
  7. Film yang sedang kalian tonton, silahkan aktifkan subititle bahasa Indonesia, agar dapat mengerti alur ceritanya.
  8. Selamat menonton.

Caranya sendiri sangat mudah bukan? Dimana pada aplikasi Nekopoi ini memilii tampilan interface yang sangat sederhana dan juga modern. Sehingga kalian tidak akan merasa kesulitan ketika sedang mengoprasikan aplikasinya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat dijelaskan mengenai cara menonton anime melalui aplikasi Nekopoi. Semoga ulasan ini dapat kalian pahami, terutama bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut.