Berita Baik untuk Milan, Giroud Mantap Tampil di Derby Melawan Inter

suroboyo.id – Olivier Giroud, penyerang AC Milan, dengan penuh keyakinan mengungkapkan bahwa ia siap untuk tampil dalam pertandingan derby melawan Inter Milan, meskipun baru-baru ini mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Cedera pada pergelangan kaki kirinya dialami oleh Giroud saat ia bermain untuk Timnas Prancis dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Irlandia Utara. Pada awal laga, Giroud menerima perawatan medis untuk cederanya di pergelangan kaki tersebut. Namun, ia tetap mencoba untuk melanjutkan bermain.

Sayangnya, cederanya semakin terasa parah, dan Giroud akhirnya menyerah. Ia meminta untuk digantikan dan akhirnya ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-25.

Meskipun mengalami cedera yang tidak diinginkan, Giroud memiliki keyakinan yang kuat bahwa ia akan pulih dalam waktu yang cukup untuk berpartisipasi dalam pertandingan derby yang sangat penting melawan rival sekota mereka, Inter Milan.

Olivier Giroud kemudian mengaku bahwa masalah engkel di kaki kirinya itu adalah masalah lama. Cedera itu bahkan dirasanya sudah tak pernah kambuh untuk waktu lama.

Giroud lantas mengatakan bahwa cederanya tak terlalu parah. Ia sudah merasa lebih baik.

“Saya melakukan gerakan aneh pada pergelangan kaki yang sama dengan yang saya alami di Liga Champions melawan Napoli dari Kim [Min-jae]. Saat ini saya mempunyai kelemahan, yang masih bisa diatasi, tidak terasa sakit selama berminggu-minggu,” tuturnya seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin melanjutkan, tapi pergelangan kaki menyuruh saya berhenti. Tapi sekarang saya sudah lebih baik, saya tidak terlalu khawatir,” akunya.

Olivier Giroud on fire di awal musim 2023/2024 ini. Dari tiga laga, ia sudah berhasil mencetak empat gol bagi AC Milan.

Tenaganya tentu saja akan sangat dibutuhkan Milan di laga derby melawan Inter Milan. Apalagi Inter juga menunjukkan performa yang sangat solid di tiga laga perdananya sejauh ini di Serie A.

Baca Juga :   Jadwal Bola Malam Ini Tanggal 29, 30 September dan 1 Oktober 2022: Ada Persis Solo vs PSM

Giroud lantas ditanya apakah ia akan bisa bermain di laga derby della Madonnina itu. Ia pun yakin bakal bisa memperkuat Milan di laga tersebut.

“Ya, ya. Saya rasa saya bisa main di laga itu,” seru Giroud.