AC Milan Berebut Luka Jovic dari Fiorentina Setelah Gagal Mendapatkan Taremi

suroboyo.id – AC Milan disebut sudah berusaha mendatangkan salah satu dari ketiga pemain itu. Namun pada akhirnya usaha mereka bisa berbuah positif dalam perburuan Mehdi Taremi.

Milan sudah menggelar negosiasi dengan pihak Porto. Demikian juga dengan Taremi. Porto juga sudah memberikan lampu hijau untuk transfer sang striker. Akan tetapi pada akhirnya Milan gagal memboyong pemain asal Iran tersebut.

Kabarnya Milan gagal mengangkut Taremi karena masalah gaji. Keduanya dilaporkan tak menemukan kata sepakat soal hal tersebut.

Raksasa Serie A, AC Milan, mengambil langkah cepat untuk mendatangkan Luka Jovic dari Fiorentina setelah upaya mereka untuk merekrut Mehdi Taremi tidak membuahkan hasil.

Selama musim panas tahun 2023, Milan telah melakukan sejumlah pembelian pemain ofensif yang signifikan. Meski begitu, pelatih Stefano Pioli merasa bahwa timnya masih memerlukan seorang striker tambahan yang bisa menggantikan peran Olivier Giroud.

Secara khusus, Milan telah dikaitkan dengan tiga penyerang potensial, yaitu Mehdi Taremi dari Porto, Hugo Ekitike dari PSG, dan Armando Broja dari Chelsea. Namun, upaya mereka untuk mendapatkan Taremi tidak berhasil, sehingga mereka bergerak cepat untuk mengejar Luka Jovic dari Fiorentina.

AC Milan kemudian langsung bergerak mencari striker lainnya. Mereka harus melakukannya dengan cepat.

Sebab hari Jumat (01/09/2023) ini adalah deadline day alias hari terakhir dibukanya bursa transfer musim panas 2023 di Serie A. Milan langsung mendapatkan satu nama.

Secara mengejutkan, mereka tak mengejar Hugo Ekitike atau Armando Broja. Milan malah berusaha merekrut eks pemain Real Madrid yang kini main di Fiorentina, Luka Jovic.

“AC Milan hampir menyelesaikan kesepakatan pinjaman gratis untuk Luka Jović yang bergabung dari Fiorentina.”

Baca Juga :   Prediksi Argentina VS Kosta Rika

“Tanpa biaya pinjaman, Jovic akan bergabung secara bebas.”

AC Milan sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Luka Jovic. Termasuk saat ia masih membela Real Madrid.

Ia sempat dilaporkan mendapat tawaran gabug AC Milan pada musim panas 2021 lalu. Namun Jovic diklaim enggan merapat ke San Siro karena di sana masih ada Zlatan Ibrahimovic.

Jovic khawatir tak mendapat waktu bermain karena Ibrahimovic. Oleh karena itulah ia kemudian cabut ke Frankfurt.