Suroboyo.id – Berapa gaji pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia? Yuk simak total besarannya dalam artikel ini.

Pramugari atau awak pesawat merupakan profesi yang bertugas untuk membantu pilot dalam melayani penumpang agar merasa nyaman dalam perjalanan.

Profesi ini sangat banyak diminati oleh para pencari kerja terutama fresh graduate, hal ini tidak terlepas dari tawaran gaji yang besar.

Baca Juga: Gaji Pilot Garuda Indonesia, Maskapai Elit di Indonesia

Selain itu beragam fasilitas yang diberikan oleh manajemen maskapai juga menjadi salah satu faktor profesi ini sangat diidamkan.

Lantas berapa bayaran yang diterima awak pesawat maskapai ini?

Gaji Pramugari Garuda Indonesia

Untuk lebih jelasnya Gaji Pramugari maskapai ini yang diterima tiap bulannya berdasarkan kutipan dari buku karangan Pepen Pendi berjudul “Sukses Menjadi Pramugari”.

Menjadi salah satu maskapai terbaik di Indonesia bayaran yang diterima cukup menggiurkan. Untuk Gaji Pramugari junior yang didapat sebesar Rp 15.000.000, sedangkan untuk senior yang memiliki jam terbang tinggi sebesar Rp 30.000.000 per bulan.

Baca Juga: Gaji Pilot Citilink, Tembus Hingga Puluhan Juta Per Bulan

Selain gaji pokok di atas Pramugari Garuda Indonesia juga mendapat beberapa tunjangan menarik seperti jatah tiket untuk keluarga inti, akomodasi selama perjalanan dan fasilitas menarik lainnya.

Itulah besaran gaji yang diterima pramugari dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dengan nominal tersebut tak ayal selalu banyak peminatnya.

Bagaimana tertarik menjadi pramugari Garuda Indonesia?