Taylor Swift Menyaksikan Pertandingan dan Berjalan Bersama Travis Kelce

suroboyo.id – Taylor Swift dan bintang NFL, Travis Kelce, terlihat bersama-sama setelah musisi itu menyaksikan pertandingan atlet tersebut pada malam Minggu (24/9).

Swift datang setelah menerima undangan dari Kelce untuk menyaksikan pertandingan timnya, Kansas City Chiefs, melawan Chicago Bears.

Dalam video yang beredar di media sosial, Swift terlihat duduk di samping ibu Kelce, Donna, sambil berinteraksi dan tertawa bersama dengannya.

Swift, yang juga merupakan penggemar sepak bola Amerika, tampak sangat menikmati pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Chiefs dengan skor 41-10. Bahkan, Swift bergembira ketika Travis Kelce berhasil menghalau pemain dari tim Chicago Bears.

Setelah pertandingan, sebuah video di media sosial menampilkan Taylor Swift berjalan bersama Travis Kelce di sepanjang lapangan.

Kemunculan Taylor Swift ini beberapa hari setelah Travis Kelce mengaku sudah mengundang musisi tersebut untuk datang ke pertandingannya.

“Saya bilang ke dia, ‘Saya pernah melihat kamu tampil di panggung Arrowhead, kamu mungkin mesti datang melihat saya tampil di lapangan di Arrowhead dan kita bisa melihat mana yang lebih keren’,” kata Travis Kelce dalam acara The Pat McAfee Show pada Kamis (21/9).

“Kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” kata Kelce.

Page Six pada Kamis (21/9) melaporkan Taylor Swift menilai Travis Kelce sebagai sosok yang menarik, meski saat ini perempuan itu belum ingin terlibat dalam hubungan yang serius.

“Taylor menilai Travis menawan, dan mereka sudah bertukar pesan sejak pekan lalu. Travis agak malu soal seberapa besar sorotan yang mereka terima, tapi Travis bilang ke Taylor dia mau terus bertemu dengannya,” kata sumber Page Six.

“Keduanya sedang melihat ke mana arah hubungan ini,” kata sumber tersebut.

Baca Juga :   4 Arti Mimpi Liburan: Pertanda Kamu akan Mendapatkan Rezeki

Taylor Swift sebelumnya dilaporkan pernah jalan bareng bintang NFL, Travis Kelce, beberapa waktu lalu secara diam-diam. Kabar ini datang setelah Kelce curhat gagal memberikan nomornya ke Swift.

Diberitakan Page Six, Selasa (12/9), seorang sumber mengatakan kepada The Messenger bahwa keduanya sempat jalan bersama beberapa pekan lalu ketika mereka berada di New York City.

“Taylor dan Travis diam-diam jalan bareng,” kata sumber tersebut. “Taylor menemui Travis saat sedang berada di NYC beberapa pekan lalu,”

Page Six menyebut Kelce mengonfirmasi bahwa dirinya memang berada di New York City pada 31 Agustus lalu dalam sebuah episode siniar New Heights.

Pada 26 Juli lalu, bintang NFL Travis Kelce curhat bahwa dirinya kecewa tak bisa memberikan nomor telepon miliknya dan gelang persahabatan ke Swift.

Kelce mengaku dalam siniar New Heights kala itu, bahwa dirinya datang ke konser Taylor Swift The Eras Tour yang berlangsung di Kansas City. Ia juga berusaha mendekati Taylor, tapi musisi itu disebut sedang sangat sibuk.

“Saya kecewa bahwa dia tidak berbicara sebelum atau sesudah acaranya karena dia harus menjaga suaranya demi 44 lagu yang ia bawakan,” kata Travis Kelce kepada kakaknya, Jason, di siniar itu.

“Dia tidak bertemu siapapun, atau setidaknya dia tidak mau bertemu dengan saya,” kata Travis. “Saya sedikit terbawa perasaan,”

Travis Kelce merupakan salah satu bintang American football yang terkenal. Di usianya yang sama dengan Swift, Kelce masuk dalam jajaran NFL 2010s All-Decade Team dan disebut salah satu gelandang garis sempit terbaik sepanjang masa.