Perusahaan furnitur modern Homedoki menggandeng Natalie Sarah sebagai key option leader dalam special campaign selama Maret hingga Mei 2024. Special campaign ini dipersembahkan untuk membantu pelanggan setia mewujudkan hunian idaman yang nyaman dan juga estetik.
Marketing Manager Homedoki Berta menuturkan, sosok Natalie Sarah menginspirasi banyak orang dalam mendekorasi rumah. “Dia membuat rumah menjadi lebih rapih, nyaman, dan estetik sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk penghuninya,” ujar Berta, dalam keterangannya, Kamis (8/3).
Menurut Berta, inspirasi ini sesuai dengan misi yang ingin Homedoki kenalkan kepada pelanggan, yaitu Life Deserves Better. “Kami yakin jika Natalie Sarah dapat membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi kami dalam memberikan produk berkualitas,” tuturnya.
Di awal rangkaian peluncuran Special Campaign ini dan untuk menyambut Ramadan, kata Berta, pihaknya mengajak para pelanggan untuk melewati bulan suci ini dengan menghadirkan berbagai penawaran khusus untuk memanjakan para pelanggan di seluruh Offline dan Online store, mulai dari pemberian diskon belanja hingga ongkos kirim gratis di seluruh online store Homedoki, mulai dari 1 Maret sampai 5 April 2024.
“Pada tahun 2024 kami ingin semakin dekat dengan pelanggan, sehingga bisa semakin dikenal lebih banyak orang dan semakin dapat menunjukan komitmen sebagai brand lokal yang dapat menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tempat tinggal dan ruang kerja yang lebih baik,” tutur Berta.