Semakin Terbuka, Taylor Swift & Travis Kelce Berbagi Momennya dengan Menggandeng Tangan

suroboyo.id – Taylor Swift, penyanyi terkenal, dan Travis Kelce, atlet NFL yang tidak kalah terkenal, semakin menunjukkan kedekatan hubungan mereka.

Mereka tidak hanya sering terlihat bersama, tetapi baru-baru ini mereka memutuskan untuk memamerkan gandengan tangan mereka untuk pertama kalinya, menimbulkan spekulasi bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar persahabatan.

Keakraban Taylor dan Travis terekam oleh kamera paparazzi saat mereka makan malam bersama di restoran Nobu di New York City beberapa waktu yang lalu. Saat mereka berjalan menuju restoran, Travis dengan lembut menggandeng tangan Taylor sambil bercakap-cakap dengan santai.

Taylor mengenakan setelan hitam, mantel panjang abu-abu, dan tentu saja, lipstik merah ikoniknya, sementara Travis tampil dengan jaket dan celana cokelat yang serasi.

Dalam video yang diunggah oleh Page Six, Travis, pemain Kansas City Chiefs, tampak sangat sopan ketika membuka pintu untuk Taylor dan membantunya keluar dari mobil. Keduanya tampak serasi dan harmonis dalam momen tersebut.

Hubungan mereka memang sudah terlihat serius ketika sang penyanyi tak ragu memperlihatkan dukungannya di pertandingan-pertandingan Travis.

Taylor pun telah diperkenalkan kepada ibu Travis dan membawa teman-temannya untuk menonton laga sang kekasih. Travis sendiri mengatakan kesuksesannya dalam permainan beberapa waktu terakhir adalah berkat Taylor.

Taylor Swift dan Travis Kelce pertama kali dikaitkan setelah pria 34 tahun itu mengaku mencoba memberikan nomornya ketika menghadiri konser Taylor. Dua bulan kemudian, akun Instagram DeuxMoi mengatakan mereka tengah sering menghabiskan waktu bersama. Dikatakan bahwa keduanya sering ‘hang out’ diam-diam di New York City.

Sebelumnya Travis juga mengatakan pernah membuatkan gelang persahabatan untuk Taylor ketika menghadiri konsernya di Kansas pada bulan Juli. Saat itu, Travis mengaku kecewa dengan pelantun ‘Style’ tersebut karena tidak bisa menemuinya tapi kini ia telah sukses mendapatkan hatinya.

Baca Juga :   Biodata Rendi Jhon: Pasangan, Agama, Fakta Menarik dan Akun Instagram

“Aku menerima beberapa gelang persahabatandi sana tapi aku ingin memberikan Taylor Swift dengan nomornya. Tapi akhirnya tidak bisa dia tidak bisa bertemu dengan siapa-siapa atau paling tidak dia tidak ingin menemuiku jadi aku mengambil hati tapi konsernya sangat bagus,” ujarnya dalam podcast New Heights bersama sang adik Jason Kelce.