Selebrasi Unik Pratama Arhan Jadi Sorotan: Cium Cincin Nikah dan Tiru Kebiasaan Kecil Sang Istri

suroboyo.id – Terdapat momen menarik dalam selebrasi Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia, saat berlaga dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U23 melawan China Taipei pada Sabtu (9/9/2023).

Timnas Indonesia U23 berhasil meraih kemenangan gemilang 9-0 atas China Taipei, dan salah satu gol tersebut diciptakan oleh Pratama Arhan. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah.

Pratama Arhan mencetak gol kesembilan untuk Garuda Muda dengan gaya yang cukup unik. Ia melakukan no-look goal setelah melihat bahwa kiper China Taipei jauh meninggalkan gawangnya.

Pratama Arhan dengan percaya diri mengeksekusi gol tanpa melihat ke arah jala, mirip dengan gaya permainan Bobby Firmino yang sering mencetak gol tanpa harus melihat gawang.

Namun, yang membuat selebrasi Pratama Arhan semakin menarik adalah saat ia mencium cincin pernikahan setelah mencetak gol. Tindakan ini menggambarkan rasa cinta dan penghargaannya kepada sang istri.

Selain itu, ia juga terlihat meniru beberapa kebiasaan kecil yang biasa dilakukan sang istri, menunjukkan kesetiaan dan kasih sayang dalam hubungan mereka.

Diketahui Pratama Arhan baru saja meminang Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu.

Kini Arhan bak masih bucin pada sang istri, dan mempersembahkan golnya untuk Zize -sapaan Azizah-.

Pertama, dari cara dia berselebrasi mengisap jempol dan memainkan rambut seperti kebiasaan Zize, sang istri sejak dari kecil.

Zize kerap tertangkap kamera melakukan kebiasaan tersebut hingga dewasa.

Kedua, saat melihat arah kamera Pratama Arhan menunjukkan abjad A yang bertanda inisial Arhan dan Azizah.

Tak lupa Arhan mencium cincin pernikahannya dan melemparkan simbol love ke arah tribun dimana Zize berada.

Aksi Pratama Arhan menutup kemenangan Timnas Indonesia vs China Taipei malam tadi membuat namanya nangkring di trending Twitter.

Baca Juga :   Coupe de France, PSG Bungkam Revel Dengan Skor Telak 9-0!

Hingga Minggu (10/9/2023) pagi, nama Arhan sudah mendapatkan lebih dari 7 ribu cuitan.

Pratama Arhan diketahui menikahi Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023) di Jepang. Sontak banyak yang penasaran seperti apa profil Pratama Arhan.

Pratama Arhan merupakan salah satu pemain belakang andalan Timnas Indonesia.

Setelah bergabung dengan klub Tokyo Verdy, atlet kelahiran Blora tersebut sedang berkarir di Jepang.

Tak hanya karirnya di lapangan hijau yang disorot, jalinan asmaranya dengan wanita juga mencuri perhatian. Sebelumnya, Pratama Arhan sempat menjalin kasih dengan wanita bernama Marshella Aprilia.

Bahkan Arhan sapaan akrabnya sangat bucin dengan kekasihnya itu. Namun, belakangan hubungan keduanya kandas dan tidak diketahui penyebabnya.

Kini, sosok Pratama Arhan kembali menuai sorotan lantaran menikahi perempuan bernama Azizah Salsha di Jepang.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha dikabarkan berlangsung hari ini, Minggu (20/8/2023). Namun, momen sakral pernikahan keduanya tidak diungkap ke publik.