Raffi Ahmad hingga Randy Pangalila Raih Piala: Daftar Pemenang SCTV Awards 2023

suroboyo.id – Setiap tahun, Surya Citra Televisi (SCTV) menggelar penghargaan bagi insan seni, film, dan sinetron melalui SCTV Awards.

Pada tahun ini, SCTV Awards 2023 telah sukses diselenggarakan secara langsung dari Studio 5 EMTEK City, Jakarta, pada Rabu malam, 22 November 2023.

Ajang penghargaan ke-22 ini dihadiri oleh sejumlah bintang terkemuka Tanah Air dan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani.

SCTV Awards 2023 mengusung tema “The Dramatic World of SCTV Awards” yang menampilkan penampilan istimewa dari berbagai bintang, termasuk penyanyi dan para aktor serta aktris dari SinemArt Sinetron.

Dalam SCTV Awards 2023, terdapat sepuluh kategori penghargaan, terdiri dari enam kategori individu, empat kategori umum, dan satu penghargaan tambahan. Siapa saja yang berhasil meraih piala kemenangan?

Berikut adalah daftar pemenang SCTV Awards 2023.

Aktor Utama Paling Ngetop: Randy Pangalila

Aktris Utama Paling Ngetop: Cut Syifa

Aktor Aktris Anak Paling Ngetop: Darren Ronaldy

Aktor Pendamping Paling Ngetop: Bryan Mckenzie

Aktris Pendamping Paling Ngetop: Syifa Hadju

Presenter Paling Ngetop: Raffi Ahmad

Sinetron Paling Ngetop: Takdir Cinta yang Kupilih

FTV Paling Ngetop: Cewek Ke-33 Bikin Makin Jatuh Cinta

Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: “Mesin Waktu” – Budi Doremi (Takdir Cinta yang Kupilih)

Iklan Paling Ngetop: Indomie (Indomie NPL Ramen Series)

Artis Paling Socmed: Cut Syifa

Ucap Syukur Usai Menang SCTV Awards 2023

“Sangat bersyukur pastinya terima kasih apresiasi ke SCTV untuk semua dukungan, yang pasti kami bangga, kerja keras kami semua diapresiasi, semoga ini jadi acuan semua untuk berkarya lebih baik lagi,” kata aktor utama sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih”, Randy Pangalila, Rabu, 22 November 2023, dikutip dari Merdeka.com.

Baca Juga :   Adrian Stoica dan Hurricane Raih Kemenangan di America's Got Talent 2023, Putri Ariani Menempati Posisi Keempat

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengucap syukur atas kemenangannya. Hal tersebut terlihat dari unggahan potret tengah memegang piala yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah Ya Allah Terimakasih @sctv , Istriku , anak”ku , Mama / Mertua , Kelaurgaaaa , Kawan”ku dan Semuaaa Fans ku … dan @rans.entertainment Family dann pastinya untik semua yang ga bisa ak sebut satu” … Terimakasih terimakasih terimakasih smuaaaa Luaaar biasaaaaaaaaaaa kalian smuaaa,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan pada Kamis (23/11/2023) tersebut.

SCTV Award ini turut dimeriahkan penyanyi ternama seperti Christie, Cakra Khan, Lyodra, Padi dan Lesti Kejora. Sejumlah bintang yang kerap mewarnai sinetron SCTV juga turut hadir.