Suroboyo.id – Menjadi salah satu selebriti ternama di Indonesia, agama Tamara Blezynski kerap menjadi pertanyaan publik. Sebab diketahui dirinya pernah menikah dan bercerai dua kali dengan pria yang berbeda agama, karena itu agama Tamara Blezynski mengundang rasa penasaran banyak orang.

Meskipun agamanya kerap dipertanyakan dia masih tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Dan berikut ini adalah biodata, agama dan biografi lengkap dari Tamara Blezynski.

Baca juga: Biodata dan Profil Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb: Agama, Fakta Menarik Hingga Deretan Film

Profil Biodata Tamara Bleszynski

Nama Asli: Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski

Nama Panggung: Tamara Bleszynski

Nama Panggilan: Tamara

Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, 25 Desember 1974

Agama: Islam

Baca juga: Biodata dan Profil Reza Rahadian Lengkap dengan Keluarga, Agama dan Prestasinya

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Suami: Teuku Rafly Pasya (1997–2007), Mike Lewis (2010–2012)

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi

Pendidikan: St. Brigid’s College

Hobi: Bernyanyi

Nama Ayah : Zbigniew Bleszynski

Nama Ibu : Farida Gasik

Nama Saudara Kandung : David Bleszynski, alm. Teresa Bleszynski

Nama Keponakan : Edward Akbar

Film:

Cicakman2, Issue, Air Terjun Pengantin Phuket, Air Terjun Pengantin, The Big Day,
Sinetron: Doa Membawa Berkah, Wah Cantiknya 2, Perjalanan, Shangrilla Extra, Anakku Terlahir Kembali, Wah Cantiknya, Hikmah, Himah 2, Hikmah 3, Bukan Salah Bunda Mengandung, Doa Membawa Berkah 2, Wah Cantiknya 1, Doa Membawa Berkah 1, Cinta Itu Nggak Buta, Mimo Ketemu Poscha, Anugerah, Asamara, Surga Untukmu, Ikhlas, Bunga

Akun Instagram: @tamarableszynskiofficial

Akun Twitter : @tamara_blesz

Baca juga: Biodata dan Profil Rizky Nazar: Hobi, Pasangan, Karir dan Fakta Menarik

Biografi Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang model pada tahun 1992 silam. Di masa kejayaannya, wanita yang merupakan keturunan Sunda Polandia tersebut memang seringkali menghiasi layar kaca televisi. Banyak sekali sinetron yang sudah ia perankan.

Selain membintangi sinetron Tamara juga sering diminta untuk membintangi video iklan. Oleh karena banyaknya sinetron yang ia perankan tak heran jika Tamara disebut sebagai Ratu sinetron Indonesia. Cenderung berbeda seperti artis lainnya, Tamara memang tidak suka mengumbar kehidupan pribadi.

Ia jarang sekali membagikan momen bersama dengan suami. Pernikahan pertama dari Tamara dilangsungkan pada tahun 1997 dengan seorang lelaki bernama Teuku Rafli Pasya. Namun, sayang pernikahan mereka tidak bisa bertahan lama.

Oleh karena isu tak sedap yang menerpa rumah tangganya, akhirnya Tamara Bleszynski menggugat cerai sang suami. Mereka berdua pun akhirnya resmi bercerai pada tahun 2007 dan untuk hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suami.

Baca juga: Biodata Ussy Sulistiawaty Lengkap dengan Agama, Fakta Menarik dan Akun Instagram

Tak lama setelah perceraian tersebut, Tamara Bleszynski mulai menjalin Asmara dengan lelaki lain bernama Mike Lewis. Kemudian pada bulan Februari tahun 2010, 3 tahun setelah perceraiannya, Tamara Bleszynski bersama dengan Mike memutuskan untuk menikah di Bali.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Seperti halnya pada pernikahan pertama, keharmonisan pernikahan kedua ini pun juga tidak berlangsung lama. Pada tahun 2012, tepatnya bulan Mei, mereka berdua resmi bercerai.