Profil Gus Samsudin Jadab Ahli Spiritual dari Blitar yang Berseteru dengan Pesulap Merah

suroboyo.id - Baru-baru ini nama Gus Samsudin Mendadak menjadi viral. Adapun kini ramai diperbincangkan bahwa ilmu supranatural yang dimiliki oleh sosok Gus Samsudin tersebut dibongkar oleh pesulap merah.
suroboyo.id - Baru-baru ini nama Gus Samsudin Mendadak menjadi viral. Adapun kini ramai diperbincangkan bahwa ilmu supranatural yang dimiliki oleh sosok Gus Samsudin tersebut dibongkar oleh pesulap merah.

suroboyo.id – Baru-baru ini nama Gus Samsudin Mendadak menjadi viral. Adapun kini ramai diperbincangkan bahwa ilmu supranatural yang dimiliki oleh sosok Gus Samsudin tersebut dibongkar oleh pesulap merah.

Diketahui bahwa sosok Pesulap Merah yang memiliki nama asli Marcel Radhival membongkar ilmu Kulhugeni yang menjadi kemampuan pamungkas sang Gus Samsudin.

Pesulap Merah juga kerap mengunggah video yang berisikan dirinya membongkar bagaimana ilmu Kulhugeni mili Gus Samsudin ternyata sebuah kemampuan trik sulap semata.

Lantas, siapa Gus Samsudin sebenarnya?Berikut profil Gus Samsudin Jadab.

Punya padepokan di Blitar

Gus Samsudin adalah seorang pria yang berprofesi sebagai seorang guru agama sekaligus praktisi ilmu spiritual atau kebatinan. Ia juga mengelola sebuah beberapa akun Youtube di antara lain bertajuk Padepokan Nur Dzat Sejati dan Gus Samsudin Jadab.

Usut punya usut, Gus Samsudin juga memiliki sebuah padepokan di Blitar yang memiliki nama sama dengan akun Youtube miliknya yakni Nur Dzat Sejati.

Sebelumnya, Gus Samsudin mendalami ilmu agama di Pondok Condro Mowo di Giri Mulyo, Jogo Rogo, Kota Ngawi. Kini, Gus Samsudin telah memiliki pengikut setia sehingga dapat mendirikan padepokan sendiri.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Ada Penemuan Baru Diduga Ditembak dengan Senjata Ditempelkan di Badan

Viral karena konten ilmu Kulhugeni 

Sorban beserta jenggot panjang menjadi identitas ikonik Gus Samsudin saat tampil dalam kontennya di Youtube.

Berkat kerap mengunggah ilmu Kulhugeni di Youtube, Gus Samsudin berhasil menghimpun sebanyak 1,6 juta subscribers di channel yang ia kelola.

Adapun ilmu Kulhugeni merupakan kemampuan spiritual yang dimiliki Gus Samsudin untuk melakukan berbagai hal yang berada di luar nalar manusia. Melalui konten Youtube yang ia unggah, Gus Samsudin kerap mempraktikan ilmu tersebut seperti menyembuhkan orang sakit.

Baca Juga :   Pertumbuhan Partai Politik Indonesia

Tak berhenti di situ, ilmu Kulhugeni milik Gus Samsudin juga dapat mengusir sarang hantu di berbagai lokasi angker. Ia kerap mengunggah konten pertemuan dengan makhluk halus dan menantang mereka dengan ilmu yang ia miliki.

Berkat konten yang berbau mistis tersebut, Gus Samsudin menjadi viral dan unggahannya dapat menghimpun ribuan penonton.

Baca Juga: Viral Video Janggal Bayangan Lesti Kejora Saat Tertidur di Lantai

Berseteru dengan Pesulap Merah

Kini, Gus Samsudin tengah berseteru dengan sosok bernama Pesulap Merah. Sosok pesulap tersebut kerap membongkar ilmu Gus Samsudin melalui kontennya.

Bahkan, Gus Samsudin sampai menantang Pesulap Merah untuk bertemu dengannya dan menunjukkan kesaktian ilmu Kulhugeni miliknya secara langsung.