Piala Dunia U-17 : Uzbekistan U-17 vs Kanada U-17 Prediksi Skor dan Kunci Pertandingan

suroboyo.id – Prediksi skor pertandingan Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Uzbekistan U-17 dan Timnas Kanada U-17 akan kita bahas di sini. Duel ini akan berlangsung di Stadion Manahan pada Senin (13/11/2023) malam WIB pukul 19.00.

Uzbekistan U-17 dan Timnas Kanada U-17 sama-sama mengalami hasil negatif pada pertandingan pertama Grup B Piala Dunia U-17 2023. Uzbekistan kalah dari Mali, sementara Kanada dikalahkan oleh Spanyol.

Dengan kedua tim mengalami kekalahan pada matchday pertama, pertemuan ini menjadi krusial dan dapat menjadi penentu nasib mereka di lanjutan Piala Dunia U-17 2023.

Jika salah satu tim mengalami kekalahan lagi, peluang mereka untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 bisa tertutup.

Sebaliknya, kemenangan dapat membuka kembali peluang untuk melaju ke fase knockout, menjadikan pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim.

Setelah kalah 0-2 dari Spanyol beberapa hari lalu, pelatih Uzbekistan U-17, Jamoliddin Rakhmatullaev terlihat memantau pertandingan antara Timnas Spanyol melawan Timnas Kanada U-17. Duel ini memang berlangsung setelah pertandingan antara Uzbekistan melawan Mali.

Dia tampak memantau bersama staf pelatih lainnya di tribune VIP Stadion Manaha, Solo. Setidaknya, di tengah proses memetakan kekuatan lawan ini, Jamoliddin ditemani total lima ofisial Timnas Uzbekistan U-17.

Sementara itu pelatih Kanada, Andrew Olivieri mengakui bahwa kekalahan atas Spanyol di laga pertama membuat timnya sempat goyah. Namun ia menegaskan Kanada akan bangkit dan yakin bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Para pemain masih memiliki harapan karena melihat adanya peluang bisa lolos ke babak berikutnya apabila mampu meraih kemenangan pada dua pertandingan berikutnya,” ungkap Andrew.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Uzbekistan U17: Muhammadyusuf Sobirov; Ozodbek Uktamov, Bekhruz Djumatov, Sherzodbek Abdulboriev, Dilshod Abdullaev; Azizbek Tulkunbekov, Lazizbek Mirzaev, Ollabergan Karimov; Yakhyo Urinboev, Amirbek Saidov, Shodiyor Shodiboev.

Baca Juga :   Prediksi Pertandingan FC Copenhagen vs Manchester United pada 9 November 2023 di Liga Champions

Timnas Kanada U17: Nathaniel Abraham; Theo Rigopoulus, Gael De Montigny, Chimere Omeze, Lazar Stefanovic, Richard Chukwu; Gael De Montigny, Jeeven Badwal; Taryck Tahid, Kevaughn Tavernier, Antoni Klukowski.

Prediksi Skor

Timnas Kanada U-17 belum pernah bertemu Timnas Uzbekitstan U-17. Situasi ini bakal membuat jalannya pertandingan bagi kedua tim akan sulit ditebak dan semakin menarik lantaran sama-sama baru pertama kali bertemu, dan juga sama-sama menelan kekalahan di laga pertama.

Suroboyo.id memprediksi pertandingan ini akan berjalan alot dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Jangan lupa, Anda bisa menyaksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan SCTV. Selain itu, laga Piala Dunia U-17 2023 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.