Pembukaan Epik Boruto Two Blue Vortex Chapter 4: Rahasia Tersegelnya Uchiha Sasuke Terungkap

suroboyo.id – Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 memulai kisahnya dengan pembukaan yang memukau, menghadirkan intrik yang menarik untuk diikuti.

Dalam chapter terbaru ini, penggemar disuguhkan dengan kejutan besar, yaitu pengungkapan bahwa Uchiha Sasuke, salah satu karakter utama dalam seri ini, telah mengalami penyegelan misterius.

Peristiwa ini tentu saja menarik perhatian dengan kuat, memicu keingintahuan dan kekhawatiran di antara para penggemar yang telah setia mengikuti perkembangan Boruto Two Blue Vortex Chapter 4.

Revelasi tentang tersegelnya Uchiha Sasuke menjadi sumber kebingungan dan kekhawatiran terutama bagi karakter utama lainnya, seperti Boruto dan Sarada, menambahkan dimensi baru pada alur cerita yang semakin kompleks.

Mereka berdua mengenal Uchiha Sasuke sebagai sosok yang kuat dan tidak terkalahkan. Namun, dengan kekuatan segel ini, Sasuke tampaknya tak berdaya.

Hal ini mencengangkan penggemar, sekaligus menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa atau apa yang mampu mengalahkan Uchiha Sasuke.

Chapter ini tidak hanya berfokus pada keadaan Sasuke yang tersegel, tetapi juga menghadirkan pertarungan epik antara Boruto dan musuh baru yang kuat.

Awalnya Leak Menunjukan posisi Uzumaki Boruto yang masih berada didesa konoha dan berdiri tepat dihadapan kawaki pada saat itu.

Lalu Uzumaki Boruto merasakan chakra seseorang yang datang padanya kemudian menyerang dari atas, Tetapi dirinya mampu mengalahkan orang tersebut.

Kemudian Uzumaki Boruto terlihat seperti menggunakan teknik berpindah tempat dengan sangat cepat seperti kakeknya bernama Minato.

Lalu diperlihatkan bahwa Code kehilangan kendali Juubi sehingga terlihat sosok biju ekor sepuluh tersebut seperti sedang mengamuk.

Kemudian Uzumaki Boruto secara tiba-tiba berada ditempat Juubi yang disembunyikan oleh Code dan tentu saja dirinya menguasai ekor sepuluh.

Tetapi secara tiba-tiba Juubi menghilang dari penglihatan Uzumaki Boruto, Lalu muncullah Code dengan 4 karakter villain terbaru.

Ketika berhadapan dengan Code yang dibantu oleh 4 Karakter Villain terbaru, Uzumaki Boruto merasa kewalahan menghadapinya.

Uchiha Sarada yang melihat kejadian tersebut mengatakan dan mengajak seseorang yang tidak diketahui untuk membantu Uzumaki Boruto.

Pertarungan ini membuktikan bahwa Uzumaki Boruto telah mengalami perkembangan yang luar biasa, Dia mampu menggunakan kemampuan dan teknik baru.

Walau pada akhirnya Uzumaki Boruto tetap terpojok dalam menghadapi Code dan keempat karakter villain terbaru yang membantu lawannya.

Uzumaki Boruto merasa kewalahan karena dirinya bertarung seorang diri sedangkan Code dibantu oleh keempat temannya tersebut.

Tetapi Hal tersebut menunjukkan bahwa dirinya sedang menuju jalan menjadi pribadi yang hebat dan sangatalh kuat seperti sang ayahnya.

Kembali pada Uchiha Sasuke, di dalam chapter ini, penjelasan tentang segel tersebut memberikan beberapa petunjuk penting terhadap dirinya.

Meskipun belum terungkap secara detail, segel ini tampaknya memiliki kekuatan yang luar biasa dan mempengaruhi kekuatan dan kemampuan Sasuke secara signifikan.

Hal ini membuat para penggemar semakin penasaran dan menunggu untuk melihat bagaimana nasib Uchiha Sasuke selanjutnya.

Spoiler ini membuat para penggemar menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya dan membuat mereka semakin bersemangat.

Harapan untuk chapter selanjutnya adalah memperoleh lebih banyak jawaban tentang segel ini, serta melihat bagaimana Boruto dan akan membebaskan Uchiha Sasuke.

Diharapkan juga akan ada perkembangan karakter lainnya yang menarik serta pertarungan epik yang semakin memanas antara Boruto dan Code beserta 4 karakter villain baru.

Itulah ulasan singkat tentang spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 4, Kejutan dan pembukaan cerita yang menarik membuat para penggemar semakin tertarik.

Semoga chapter selanjutnya akan memberikan jawaban dan momen yang semakin menegangkan dalam perjalanan Boruto dan karakter lainnya.