Viral  

Spoiler One Piece 1096: Kuma dan Ivankov Kabur dari God Valley, Bajak Laut Rocks dan Roger Muncul dengan Mengejutkan

suroboyo.id – Chapter One Piece 1096 telah menjadi salah satu bab yang paling dinantikan oleh para penggemar manga karya Eiichiro Oda di seluruh dunia.

Dalam Chapter One Piece 1096 ini, para penggemar akan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai salah satu misteri terbesar yang terdapat dalam cerita, yaitu peristiwa di God Valley yang terjadi 38 tahun yang lalu.

Pada waktu itu, terjadi peristiwa besar yang melibatkan pertempuran sengit antara Bajak Laut Rocks yang dipimpin oleh Rocks D. Xebec dan aliansi antara Bajak Laut Roger dan Marinir.

Aliansi ini sangat mengejutkan dan dipimpin oleh dua figur legendaris, yaitu Gol D. Roger dan Monkey D. Garp. Tujuan mereka adalah untuk menghadapi Rocks dan krunya yang dikenal memiliki kekuatan yang luar biasa.

Dalam chapter terbaru dari manga One Piece, yaitu Chapter 1096, akan terungkap beberapa rahasia yang selama ini tertutup rapat tentang peristiwa di God Valley. Selain itu, bab ini juga akan mengupas masa lalu dari dua karakter kunci, yaitu Bartholomew Kuma dan Emporio Ivankov.

Berikut ini adalah spoiler One Piece 1096 telah bocor di media sosial:

Spoiler One Piece 1096

Bab ini dimulai dengan Kuma dan Ivankov sedang membuat rencana untuk kabur dari God Valley. Mereka berencana untuk mengambil buah iblis yang menjadi hadiah dari permainan berburu diselenggarakan oleh Saint Jaygarcia Saturn, seorang bangsawan dunia yang mengundang para bajak laut ke pulau tersebut.

Bajak Laut Rocks tiba di God Valley dan ini termasuk Kaido, Big Mom, Elder Nyon, Captain John, Buckingham Stussy, Shiki, Whitebeard, dan Silver Axe. Xebec ada di sana tetapi wajahnya tidak terlihat. Garp, Kong, dan Bogard juga muncul.

Baca Juga :   One Piece Episode 1075 Sub Indo Telah Rilis di BStation, Simak Disini

Dalam chapter ini, fans manga One Piece juga diperkenalkan dengan kemampuan Jinny yang merupakan seorang ahli dalam mencuri dan menggunakan Den Den Mushi.

Agar dapat bebas dari God Valley, dia pun dengan sengaja membocorkan lokasi dan hadiah utama dari permainan berburu ke para bajak laut, seperti Bajak Laut Rocks, Bajak Laut Roger, dan lainnya.

Ivankov dan Kuma berencana untuk mengambil buah iblis Paw Paw Fruit dan buah iblis yang dapat mengubah orang menjadi Azure Dragon–akhirnya dimakan oleh Kaido.

Namun, Big Mom muncul dan merebut buah iblis milik Kaido dari Ivankov. Sementara itu, Kuma memakan buah iblisnya dan Saturn mencoba untuk menghentikannya.

Bajak Laut Roger juga ada di sana, dan Roger. Semua terjadi selama peristiwa God Valley tidak terungkap sepenuhnya.

Bab ini hanya menampilkan berbagai kelompok yang muncul, lalu melompat ke adegan Kuma, Ivankov, dan Jinny berhasil kabur ke Kerajaan Sorbet. Kuma akhirnya memotong dan menjual kayu. Dia dan Jinny bahagia dan makan bersama.