Berita  

Pangeran Abdul Mateen Pamer Kemesraan Dengan Calon Istri Sebelum Pernikahan Besar

suroboyo.id – Pangeran Abdul Mateen Bolkiah dari Brunei, putra Sultan Hassanal Bolkiah, telah membagikan kebahagiaannya melalui foto kebersamaan dengan calon istrinya, Anisha Rosnah, menjelang pernikahan mereka yang dijadwalkan pada 7 Januari 2024.

Foto pasangan ini yang penuh kemesraan diunggah oleh Pangeran Abdul Mateen melalui akun Instagram pribadinya, menampilkan momen pertama mereka bersama secara resmi. Dalam foto tersebut, Pangeran Brunei terlihat elegan mengenakan setelan jas navy yang dipadukan dengan kemeja putih.

Sementara itu, Anisha Rosnah tampil memesona dengan setelan blazer dan celana panjang berwarna off-white, lengkap dengan rambut tergerai.

Anisha memancarkan keanggunan dengan satu set perhiasan, termasuk anting berbentuk bunga di telinganya. Selain itu, dia tampak mengenakan cincin dan gelang yang menambah kesan anggun pada penampilannya.

Baik Pangeran Mateen maupun Anisha tampak menyunggingkan senyum tipis. “Wishing you all the best for 2024,” tulis Pangeran Mateen singkat pada caption.

Foto keduanya disukai lebih dari 515.000 kali dan mendapat 10.200-an komentar. Unggahan tersebut tak sedikit membuat netizen baper. Banyak yang iri dengan Anisha, tapi ada pula yang mendoakan hubungan mereka langgeng.

“WTF DIA SUDAH PUNYA KEKASIH, seharusnya aku, aku ingin menjadi putrimu dan memperlakukanmu seperti raja,” komentar salah satu pengguna Instagram.

“Ku tak sanggup bersaing kalau spek nya begini Mas Mateen……Malahan Akupun ikut Tersepona Masha Allah”

“Selamat patah hati di penghujung tahun 2023 yah kalian yg fans banget sama pangeran.. beliau sudah resmi mengunggah pendamping hidupnya.. congrats Prince…”

Sebelumnya pada awal Oktober 2023, Kerajaan Brunei Darussalam mengumumkan rencana pernikahan Pangeran Abdul Mateen, yang dijadwalkan berlangsung Januari 2024. Rencana pernikahan diumumkan dalam koran lokal Borneo Bulletin.

Baca Juga :   Biaya Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya, Menurut Guru Besar UI

Menurut Borneo Bulletin, pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah akan berlangsung selama 10 hari. Rangkaian pernikahan itu akan dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja yang berlangsung pada 7 Januari 2024.

Kedekatan Anisha dan Pangeran Mateen sudah mencuri perhatian sejak 2018. Saat itu gosip adanya hubungan cinta antara keduanya pertama kali dihembuskan oleh pengguna Twitter yang kemudian ramai dibahas oleh media lokal Brunei dan Malaysia.