One Piece Episode 1075 Sub Indo Telah Rilis di BStation, Simak Disini

suroboyo.id – Episode 1075 dari anime One Piece dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia akan segera tayang pada tanggal 10 September 2023. Anda dapat menyaksikan momen epik kebangkitan Luffy dan puncak kemenangannya dalam mengalahkan Kaido melalui platform streaming BStation.

One Piece, anime yang disutradarai oleh Ryosuke Tanaka, adalah adaptasi dari manga populer karya Eiichiro Oda dengan judul yang sama. Skenario animenya ditulis oleh Tomohiro Nakayama, dan animasi diproduksi oleh Toei Animation.

Anime One Piece pertama kali ditayangkan di Fuji TV pada tanggal 20 Oktober 1999, dan sejak saat itu telah menjadi salah satu anime yang paling populer dan dicintai oleh banyak penggemar.

Cerita ini mengikuti perjalanan kelompok bajak laut Topi Jerami yang penuh keberanian dan tekad, mereka berlayar melintasi lautan luas untuk menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece.

Dalam petualangan mereka di Negeri Wano, Luffy dan kru Topi Jerami harus menghadapi beragam musuh dan rintangan yang menantang.

Dengan semangat persahabatan dan tekad yang kuat, mereka berjuang bersama sebagai kelompok topi jerami, berusaha untuk mencapai impian mereka dan menjadi Raja Bajak Laut.

Episode 1074 dari anime One Piece menjadi episode yang sangat penting dengan beberapa alasan. Selain menampilkan lagu pembuka yang baru untuk merayakan akhir dari arc Wano, episode ini juga mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi senjata terbesar Luffy sejauh ini.

Luffy terus bereksplorasi dengan kekuatan barunya dan mencari momen pas untuk menghajar Kaido.

ia juga menggunakan petir yang turun di sekitarnya untuk melepaskan serangkaian serangan memukau dan menampilkan lebih banyak kekuatan Gear 5 yang dapat mengubah realita di sekitarnya.

Di episode 1074 juga diperlihatkan tekad Momonosuke yang semakin kuat untuk menyelamatkan Wano dari cengkraman Kaido dan sekutu-sekutunya.

Dalam kejatuhan Onigashima yang semakin mendekati ibukota Wano, Momo terus ditekan oleh Yamato agar bisa mengeluarkan awan api sehingga pulau tersebut berhenti jatuh.

Momo terus-menerus berkata tidak bisa namun Yamato tetap memaksanya karena jika tidak, orang-orang di Ibukota akan mati tertimpa Onigashima.

Dalam kebimbangan itu, Momo memulai kilas balik saat harus meninggalkan ibunya di tengah kobaran api dan meneruskan perjuangan ayahnya menjadi pemimpin para samurai.

Di sisi lain, pertarungan Luffy dan Kaido terus berlanjut sementara di dalam kastil, para samurai dan rekan-rekan bajak laut akhirnya bisa bernafas lega setelah kobaran api menghilang diterjang banjir.

Para samurai menyadari bahwa Onigashima akan jatuh karena Luffy mampu menandingi Kaido. Di saat itulah mereka berpikir, lebih baik mati namun Kaido kalah daripada mereka tetap hidup namun Luffy lah yang harus kalah.

Episode berakhir dengan Luffy membesarkan tinjunya menjadi ukuran sangat besar bahkan melebihi Onigashima dan hendak melepaskan pukulan besar itu menuju Kaido.

Luffy juga terus meyakinkan Momo yang masih tidak percaya diri. Ia mengatakan pada Momo bahwa dirinya mempercayainya.

Bahaya Onigashima yang akan menabrak ibu kota bunga menjadi semakin nyata sementara di tempat lain, Orochi yang sedang terbakar berhasil melepaskan diri dari paku Seastone dan mulai mengancam Hiyori.

One Piece episode 1075 berjudul “20 Years Worth of Prayers! Take Back Wano Country”.

Meskipun Luffy memiliki keyakinan padanya, Momo tetap ragu bahwa dirinya mampu memindahkan Onigashima dari jalur bahaya.

Para pejuang lainnya terus berjuang sementara para pengikut Oden mengenang mimpi buruk 20 tahun yang lalu.

Mereka mengingat bagaimana mereka tidak hanya gagal menyelamatkan Oden tetapi juga lari untuk melindungi keluarganya.

Flashback tersebut juga akan menampilkan beberapa Daimyo, salah satunya sangat mirip dengan Zoro, Shimotsuki Ushimaru yang merupakan paman Zoro.

Hal tersebut akhirnya menjelaskan asal-usul Zoro, karena dia berasal dari keluarga bangsawan Wano.

Kilas balik kemudian berlanjut dengan keruntuhan Wano yang sedang berkembang pesat ketika penduduknya hidup dalam neraka di bawah tirani Orochi dan Kaido.

Akhirnya, flashback berakhir dengan Festival Api saat ini, di mana salah satu lentera kertas memiliki permohonan anak-anak: “Tolong buatkan Orochi menghilang.”

Keinginan mereka terwujud saat Luffy meluncurkan serangan bernama “Bajrang Gun” – serangan begitu kuat sehingga mengalahkan Raja Binatang Buas, salah satu Yonko yang paling kuat.