Okie Agustina Menanggapi Sindiran Gunawan Dwi Cahyo: Hidup Sebaik-Baiknya dan Jangan Merasa Paling Benar

suroboyo.id – Konflik dalam rumah tangga Okie Agustina semakin memanas setelah Gunawan Dwi Cahyo diduga menyindir melalui media sosial mengenai kewajiban istri untuk mematuhi suami. Unggahan kontroversial ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah muncul di berbagai akun gosip Instagram.

Meskipun disinggung mengenai sindiran Gunawan Dwi Cahyo di tengah proses perceraian, Okie Agustina, ibu dari Kiesha Alvaro, memilih untuk tidak memberikan respons langsung. Meski demikian, dia menyampaikan pesan tajam mengenai pentingnya menjalani hidup dengan jujur.

“Dalam menghadapi situasi ini, aku tidak ingin terlibat dalam urusan sindiran. Mari kita jalani hidup sebaik-baiknya, sesuai dengan kebenaran, dan yang terpenting, jangan pernah merasa bahwa kita selalu benar. Itulah yang penting,” ungkap Okie Agustina kepada wartawan.

Terkait dengan peringatan tegas dari pengacara Gunawan Dwi Cahyo bahwa kasus ini akan dibawa ke pengadilan jika tidak terbukti adanya selingkuh dari pihak suami, Okie Agustina menyikapinya dengan santai. Ia menyatakan memiliki sejumlah bukti yang kuat untuk mendukung posisinya.

Gugat Cerai karena Ada Foto

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/11/2023), mantan istri Pasha Ungu berkukuh pada pendiriannya. Gugat cerai dilayangkan tentu disertai sejumlah alasan kuat.

“Pokoknya kalau aku dengan pendirian aku, kenapa aku gugat cerai karena ada foto, itu yang membuat aku gugat cerai,” Okie Agustina menambahkan seraya mengklaim Allah telah membuka jalan.

“Bahkan, di tanggal berapa gitu pas aku lihat perempuan itu pakai jersei, aku tanya, beliau bilang: Tidak kenal. Dan ternyata dibukakan sama Allah, ya sudahlah begitu. Enggak mengerti juga kenapa dia bilang tidak kenal, kenapa dia tidak bilang, enggak ngomong sama aku,” urainya.

Baca Juga :   Lesti Kejora dan Rizky Billar Ubah Nama Anak saat Rayakan Ulang Tahun ke-2

Okie Agustina mengakui, 2023 bukan tahun yang mudah dijalani. Namun, pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram ini yakin, Sang Khalik selalu menyayanginya. Buktinya, dia diberi cobaan. Salah satunya adalah perceraian.

“Hidup ini penuh cobaan sampai kita mati pasti ada cobaan. Kalau aku sih menyikapinya ya sudah, ini berarti perjalanan hidup aku biar aku tambah kuat lagi,” Okie Agustina berpendapat.

“Selama masih dikasih cobaan berarti Allah sayang sama aku. Mungkin Allah merasa aku masih kuat, makanya dikasih cobaan,” imbuhnya. Okie Agustina optimistis 2024 akan lebih baik dari tahun ini.