Berita  

Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual saat Tampil di Bandung, Kondemnasinya Viral

suroboyo.id – Pelecehan seksual di ruang publik kembali menghantui seorang figur publik, dan kali ini, korban tersebut adalah Nadin Amizah, seorang penyanyi muda.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban tindakan pelecehan terhadap payudaranya di suatu lokasi di Bandung, Jawa Barat.

Respons keras dan kata-kata kasar terhadap pelaku yang melakukan tindakan menyentuh yang tidak pantas tersebut kemudian menyebar luas di media sosial.

Melalui serangkaian unggahan di fitur Instagram Stories miliknya, Nadin Amizah membagikan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan yang dialaminya.

Dalam unggahan tersebut, ia dengan tegas menyampaikan ketidakpuasannya karena bagian sensitif di tubuhnya telah disentuh oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan pernah sentuh badan saya dalam keadaan apa pun kecuali telah mendapat izin. TOLONG, SAYA MEMINTA DENGAN SANGAT,” tulis Nadin Amizah pada hari Senin, 25 September 2023.

Dalam unggahan lainnya, Nadin Amizah menceritakan kekacauan yang terjadi setelah dirinya tampil dalam sebuah acara di salah satu pusat perbelanjaan. Menurutnya, situasi saat itu menjadi sangat kacau karena jumlah penonton yang hadir begitu banyak.

“audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok. mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! aku manusia juga????? its so dehuminazing to be GROPED here and there just because what, i’m a singer????,” tuturnya.

Atas kejadian yang dialami, Nadin Amizah pun mengaku sempat berteriak histeris. Baginya, hal tersebut merupakan respon kekecewaan atas perlakuan tak senonoh salah satu oknum yang ada di lokasi.

Baca Juga :   Pertumbuhan Partai Politik Indonesia

“Tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak, menurut gue siapapun yg maksa nyentuh badan gue lu semua pantes gue teriakin,” ujarnya.

“Kalo ada yg mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang2 sepanjang jalan ditengah lautan manusia ya, thanks,” sambungnya kemudian.