Mobil Listrik Mungil dari Wuling Dipastikan Segera Mengaspal, Ini Bocoran Harganya!

  • Bagikan
Mobil Listrik Mungil Wuling GSEV Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Harganya
Mobil Listrik Mungil Wuling GSEV Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Suroboyo.id – Komitmen pabrikan mobil asal Tiongkok Wuling dalam masuk pasar mobil listrik kian kuat pasca mobil mungil Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang dikabarkan akan segara mengaspal di Indonesia.

Wuling Global Small Electric Vehicle atau yang disingkat dengan GSEV merupakan salah satu mobil listrik mungil yang memiliki kapasitas empat orang yang menyedot perhatian dalam gelaran GIIAS kemarin.

Wuling GSEV pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 yang hingga kini telah mendapat enam seri produk mulai dari E100, E200, Hongguang Mini EV, Hongguang Mini EV Macaron, KiWi EV, hingga Nano EV.

Baca Juga: Solusi Ganti ke Xenia Baru, Daihatsu Sediakan Layanan Tukar Tambah bagi Konsumen

Dalam event Shanghai Auto Show 2021 kemarin, Wuling juga memperkenalkan beberapa seri baru yang salah satunya hadir dalam wujud cabriolet.

Model Wuling GSEV Cabriolet kabarnya akan mulai dirilis pada tahun 2022 mendatang dengan desain yang lebih futuristik dibanding seri sebelumnya.

Hal yang nampak berbeda yakni penyematan lampu LED dengan bentuk moderen serta beberapa fitur tambahan yang membuat mobil ini layak untuk dipilih.

Akan tetapi, untuk pasar Indonesia seri Wuling GSEV yang dikabarkan dijual akan berbeda dengan versi citycar dengan empat penumpang.

Baca Juga: Kabar Baik! Pemkot Bakal Buka Kembali CFD Kertajaya: Pedagang Dilarang Masuk

Untuk Wuling GSEV versi non cabriolet dibandrol dengan harga $4.400 atau setara dengan Rp 63 juta jika menilik pada kurs saat tulisan ini dipublikasikan.

Jika harga Wuling GSEV yang dipasarkan di Indonesia sama, maka dapat dipastikan populasi mobil listrik di Indoensia akan  menggeliat lantaran harga yang bersahabat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *