Manchester United Tidak Sabar Mengamankan Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat Siap Melangkah ke Inggris

suroboyo.id – Kabar gembira menghampiri Manchester United, karena mereka telah mendengar bahwa Sofyan Amrabat tengah menanti kesempatan untuk mengunjungi Inggris dalam waktu dekat. Keberangkatannya menuju tim yang dikomandoi oleh Erik ten Hag sedang dalam tahap pengamanan.

Namun, ternyata, Meski telah mengetahui keinginan Amrabat untuk berpindah, Manchester United belum mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan jasa sang bintang dari Fiorentina. Faktanya, meskipun sebelumnya Setan Merah terlihat sangat aktif di jendela transfer musim panas ini, tawaran resmi untuk Sofyan Amrabat belum juga terungkap.

Mereka baru-baru ini mengontrak gelandang hebat Mason Mount dari Chelsea dengan nilai awal transfer sebesar 55 juta pounds, serta mengamankan tanda tangan Andre Onana dari Inter Milan untuk menggantikan posisi David de Gea.

Selain itu, investasi besar juga dilakukan dengan merekrut striker muda berbakat Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan nilai transfer mencapai 72 juta pounds. Namun, sayangnya, debut Hojlund bersama Manchester United masih harus ditunda, mengingat pemain tersebut masih dalam tahap pemulihan akibat cedera.

Selama sisa jendela transfer, masih harus dilihat apakah Manchester United dapat mendatangkan tambahan pemain lagi. Kemungkinan akan bergantung pada dana yang dapat dihasilkan melalui penjualan pemain.

Anthony Elanga telah berangkat ke Nottingham Forest, Fred telah pindah ke Fenerbache, sementara Alex Telles telah pindah ke Al Nassr di Arab Saudi. Beberapa pemain muda lainnya juga telah berangkat dengan biaya transfer.

Pemain lain yang bisa dijual untuk mengumpulkan dana musim panas ini termasuk Dean Henderson, Harry Maguire dan Donny van de Beek.

Dengan kepergian Fred dan Scott McTominay yang juga berpotensi keluar, Manchester United membutuhkan bala bantuan di ruang belakang untuk melengkapi Casemiro.

Baca Juga :   AC Milan Berebut Luka Jovic dari Fiorentina Setelah Gagal Mendapatkan Taremi

Laporan menunjukkan bahwa sang gelandang telah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Old Trafford. Namun, MU belum secara resmi mengajukan tawaran untuk pemain internasional Maroko tersebut.

Seperti diberitakan, biaya transfer yang harus dikeluarkan United untuk membawa Amrabat ke Old Trafford adalah sekitar 30 juta euro.

Dan jika United mengambil langkah untuk merekrut gelandang tersebut, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Amrabat sedang ‘menunggu untuk terbang’ ke Manchester setelah kesepakatan disetujui oleh kedua klub.