Lay EXO Beri Kejutan dengan Fan Meeting Gratis di Jakarta, Begini Cara Mendaftar

suroboyo.id – Lay EXO memberikan kebahagiaan kepada para penggemarnya dengan pengumuman fan meeting gratis melalui akun media sosialnya pada Jumat, 17 November 2023.

Pria yang dikenal dengan nama Lay Zhang ini mengungkapkan bahwa salah satu dari serangkaian acara tersebut akan diadakan di Jakarta.

Dalam bahasa Inggris, Lay menulis, “Join my Instagram broadcast channel and sign up for a chance to attend my upcoming private listening party. I can’t wait to see you there!”

Di Instagram, ia mengarahkan para penggemar untuk merujuk ke laman https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang. Disana, dijelaskan bahwa “there is no ticket fee for this fan meeting.” “Register with the form (provided in the link) for a chance to win a free invitation!” tambah keterangan tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pemenang slot fan meeting akan ditentukan berdasarkan prinsip “first come, first served.” “The campaign will end on November 27, 2023, at 10:00 GMT+8 (around 09:00 WIB), and winners will receive an email within 48 hours to confirm their attendance,” kata mereka.

Terlihat di sana, data-data yang harus diisi termasuk nama, alamat email, nomor ponsel, jenis kelamin, dan umur. Juga, beberapa pertanyaan, seperti sudah berapa lama jadi penggemar Lay dan “Jenis musik apa yang kamu suka dari Lay?”

Selain Jakarta, Lay Zhang juga akan menggelar fan meeting di Manila, Filipina, dan Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya, Lay belum merilis tanggal dan lokasi acara ini secara lebih detail.

Pengumuman fan meeting Lay EXO disambut antusias oleh para penggemar. Beberapa di antara mereka meminta kapasitasnya jangan terlalu sedikit, karena “kami sudah menunggu lama untuk ini,” tulis seorang fans di X, dulunya Twitter. “Saya sudah mendaftar, dan sekarang sedang berdoa supaya beruntung terpilih,” kata yang lain.

Baca Juga :   5 Arti Mimpi Menikah Menurut Islam dan Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk?

Berbicara tentang Lay, penggemar sebelumnya dibuat bingung terkait statusnya di EXO. Meski ia belum pernah tampil dalam video musik grup sejak Monster dirilis pada 2016, belum pernah ada pengumuman resmi bahwa ia tidak lagi jadi anggota grup tersebut, lapor Koreaboo, dikutip Sabtu (18/11/2023).

Faktanya, Lay telah berpartisipasi, termasuk dalam album Don’t Fight the Feeling pada 2021. Bahkan ketika mengumumkan kepergian dari SM Entertainment sekitar setahun lalu, ia berjanji akan bersedia “datang” kapanpun saat personel EXO membutuhkannya.

Selama bertahun-tahun, penggemar EXO menaruh harapan bahwa suatu hari nanti Lay akan kembali aktif berpromosi dengan personel lain, meski karier solonya sukses di negara asalnya, China.