Jude Bellingham, Setelah Tiga Bulan, Menunjukkan Kemampuan Membuat Umpan Trivela yang Mengesankan

suroboyo.id – Jude Bellingham sekali lagi menjadi pemain kunci dalam kemenangan Real Madrid. Kali ini, dia berhasil menciptakan satu assist dan mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Girona.

Pada Sabtu (30/9/2023), Real Madrid melawan Girona dalam pertandingan pekan kedelapan La Liga 2023/2024. Pertandingan ini sangat penting bagi Real Madrid dalam upaya mereka merebut posisi puncak klasemen La Liga dari Girona.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi, dan Girona bukanlah lawan yang mudah. Namun, dalam laga tersebut, kemampuan para bintang Real Madrid kembali menjadi faktor penentu. Jude Bellingham sekali lagi menunjukkan bahwa dia adalah salah satu transfer terbaik musim panas ini.

Bellingham memberikan kontribusi langsung dalam dua dari tiga gol yang dicetak oleh Real Madrid dalam pertandingan tersebut. Ia menciptakan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Joselu pada menit ke-17, dan kemudian mencetak gol sendiri pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-71.

“Ini kemenangan penting, mereka bermain sangat bagus. Kami membuktikan intensi kami di La Liga, tiga gol dan clean sheet melawan tim yang bermain sangat bagus,” ujar Bellingham.

“Saya nyaman dengan tim ini. Saya punya kebebasan untuk bergerak dan saya sangat menikmati sepak bola di sini. Setiap kali mengenakan kostum tim, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik.”

Satu hal yang disorot lebih dari performa Bellingham di laga ini adalah assist-nya untuk gol Joselu di babak pertama. Gelandang Inggris ini memamerkan skill-nya dengan membuat umpan trivela, yaitu umpan melengkung yang tercipta ketika menendang bola dengan sisi kaki luar.

“Saya telah mengamati Modric untuk setiap hari selama tiga bulan terakhir. Tentu saya hanya ingin mencoba kreatif,” lanjut Bellingham.

Baca Juga :   Hasil La Liga: Antoine Griezmann Cetak Gol Penalti, Atletico Madrid Menang 2-1 atas Real Sociedad

“Gol itu penting karena membantu mengurangi tekanan dari kami, sebab sejak awal laga tim lawan terus menekan,” tutupnya Via CroxyProxy

Hasil La Liga 2023/2024

Pekan ke-8

Sabtu, 30 September 2023

Barcelona 1-0 Sevilla
Getafe 0-0 Villarreal
Rayo Vallecano 2-2 Mallorca
Girona 0-3 Real Madrid

Minggu, 1 Oktober 2023

Real Sociedad 3-0 Athletic Bilbao
Almeria 3-3 Granada
Alaves 0-2 Osasuna
Real Betis 3-0 Valencia

Senin, 2 Oktober 2023

Atletico Madrid 3-2 Cadiz

Selasa, 3 Oktober 2023

02.00 WIB – Las Palmas vs Celta Vigo