Jadwal Partisipasi Atlet Indonesia di Hylo Open 2023: Tiga Pasangan Ganda Eropa Menjadi Lawan

suroboyo.id – Tiga wakil Indonesia telah siap untuk bersaing di turnamen bulu tangkis Hylo Open 2023 yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pada Rabu (1/11).

Setelah berhasil melaju ke babak kedua, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, kini saatnya bagi tiga pasangan ganda campuran Indonesia untuk menjalani laga babak pertama di Hylo Open.

Dua dari tiga pasangan ganda campuran Indonesia termasuk dalam daftar unggulan di ajang BWF level Super 300. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Sementara pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak termasuk dalam daftar unggulan.

Rehan dan Lisa akan menghadapi pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund. Kedua pasangan sudah bertemu sebanyak tiga kali, dengan Rehan dan Lisa meraih dua kemenangan dari pertemuan tersebut.

Praveen/Melati juga akan menghadapi ganda asal Denmark yakni Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang menjadi unggulan ketiga.

Pasangan PB Djarum ini sudah lima kali bertemu Christiansen/Boje dan menang tiga kali, namun menderita kekalahan dalam dua pertemuan terakhir. Laga Praveen/Melati dan Rehan/Lisa berlangsung di lapangan 1.

Sedangkan Dejan/Gloria yang bermain di lapangan 3 ditantang wakil tuan rumah Jan Colin Voelker/Stine Kuespert. Dalam satu pertemuan sebelumnya Dejan/Gloria menang atas Voelker/Kuespert.

Indonesia hanya mengirim lima wakil dalam Hylo Open 2023. Mayoritas pemain kembali ke Indonesia dan mempersiapkan diri menghadapi rangkaian kejuaraan di Asia Timur yang akan dimulai pekan depan.

Jadwal Wakil Indonesia di Hylo Open Rabu (1/11):

Lapangan 1

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) – pertandingan ke-10

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark) – pertandingan ke-11

Baca Juga :   Hasil lengkap Denmark Open 2023: 4 Atlet Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final

Lapangan 3

Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jan Colin Voelker/Stine Kuespert (Jerman) – pertandingan kelima