Hasil Premier League West Ham Vs Arsenal: Arsenal Terdepak dari Carabao Cup dengan Skor 1-3

suroboyo.id – Arsenal mengalami kekalahan dalam kompetisi Piala Liga Inggris, atau yang dikenal sebagai Carabao Cup. Tim Meriam London harus menyerah dengan skor 1-3 saat berhadapan dengan West Ham United.

Pertandingan antara West Ham United dan Arsenal berlangsung di London Stadium pada dini hari WIB, Kamis (2/11/2023). Pasukan yang ditangani oleh Mikel Arteta menemui kesulitan pada babak pertama ketika Ben White mencetak gol bunuh diri yang membuat mereka tertinggal 0-1.

Performa Arsenal semakin menurun di babak kedua, di mana West Ham mampu menambah dua gol lagi untuk mengamankan kemenangan 3-0. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen.

Meskipun demikian, Arsenal tidak menyerah begitu saja dan berhasil mencetak gol hiburan pada injury time. Gol tersebut dicetak oleh Martin Odegaard, namun sayangnya tidak cukup untuk mengubah nasib tim mereka dalam pertandingan ini.

Jalannya Pertandingan West Ham Vs Arsenal

Arsenal tampil menyerang di markas West Ham. Meriam London mengurung tuan rumah dengan permainan umpan-umpan pendek.

Meski terus menekan, Arsenal kebobolan duluan lewat bunuh diri Ben White di menit ke-16, yang gagal mengantisipasi sepak pojok.

Peluang terbaik Arsenal ada di menit ke-37. Eddie Nketiah melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun arah bola masih belum ke gawang.

West Ham tak mampu melepaskan percobaan sampai turun minum. Namun, skor 1-0 tetap bertahan untuk The Hammers.

Arsenal kembali kecolongan di babak kedua atau selepas lima menit usai turun minum. Mohammed Kudus membawa West Ham memperbesar keunggulan 2-0 lewat tembakan kaki kanannya.

West Ham bermain lebih baik di babak kedua. Arsenal justru terlihat kehilangan kendalinya seperti babak pertama.

Baca Juga :   Jadwal Bola Malam Ini Tanggal 1, 2 dan 3 Oktober 2022: Ada BRI Liga 1 Hingga Liga Inggris

West Ham malah bisa memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-60. Jarrod Bowen melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang gagal dibendung kiper Aaron Ramsdale.

Arsenal seperti hilang akal di babak kedua. Serangan Meriam London kerap mejan saat masuk ke kotak penalti West Ham.

Arsenal mencetak gol hiburan di penghujung laga lewat Martin Odegaard. Gol tersebut tak berpengaruh untuk West Ham karena tetap menang dengan skor 3-1 dan ke perempatfinal.

Susunan Pemain:

West Ham: Fabiański, Coufal, Mavropanos, Aguerd, Emerson, Alvarez, Soucek, Lucas Paqueta, Benrahma, Kudus, Bowen.

Arsenal: Ramsdale; White, Kiwior, Gabriel, Zinchenko; Jorginho, Fabio Vieira, Havertz; Trossard, Nelson, Nketiah.