Hasil Pertandingan FC Copenhagen vs Bayern Munchen: Skor 1-2

suroboyo.id – Bayern Munchen berhasil mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 2-1 dalam pertandingan matchday 2 Grup A Liga Champions 2023/2024 yang berlangsung di Parken Stadium pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Pada awalnya, Bayern Munchen harus menghadapi ketertinggalan setelah gol dari Lukas Lerager. Namun, tim Die Roten berhasil menciptakan comeback yang mengesankan berkat gol yang dicetak oleh Jamal Musiala dan Mathys Tel.

Dengan hasil tersebut, Bayern Munchen kokoh berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 6 poin, sementara FC Copenhagen menempati peringkat ketiga dengan perolehan 1 poin.

Jalannya Pertandingan

Bayern Munchen mendominasi jalannya pertandingan sepanjang babak pertama. Meskipun begitu, Harry Kane dan rekan-rekannya gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Oleh karena itu, skor tetap 0-0 hingga jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, justru Copenhagen yang berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Lerager pada menit ke-56. Memanfaatkan sebuah bola rebound, Lerager melepas tembakan voli untuk menaklukkan Sven Ulreich.

Bayern baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat aksi Musiala. Mendapat assist dari Noussair Mazraoui, Musiala dengan aksi individunya sukses membobol gawang tuan rumah.

Keputusan Thomas Tuchel untuk memasukkan Tel terbukti jitu. Tel sukses menjadi pahlawan kemenangan Bayern berkat golnya di menit ke-83. Slor 2-1 untuk Bayern pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Copenhagen: Kamil Grabara; Peter Ankersen, Kevin Diks (Valdemar Lund 78′), Denis Vavro, Birger Meling; Lukas Lerager, Rasmus Falk, Diogo Goncalves (Orri Oskarsson 85′); Mohamed Elyounoussi (Jordan Larsson 85′), Viktor Claesson, Elias Achouri (Roony Bardghji 65′).

Pelatih: Jacob Neestrup.

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Kim Min-Jae, Alphonso Davies; Konrad Laimer (Thomas Muller 77′), Joshua Kimmich; Leroy Sane (Mathys Tel 77′), Jamal Musiala (Leon Goretzka 77′), Kingsley Coman (Eric Maxim Choupo-Moting 87′); Harry Kane.

Baca Juga :   Hasil Pertandingan : Real Madrid Melaju Puncak Klasemen setelah Menang 3-0 Atas Cadiz

Pelatih: Thomas Tuchel.