Suroboyo.id – Siapa yang tidak kenal dengan artis Luna Maya? Mantan kekasih dari Ariel Noah yang hingga saat ini masih dikabarkan sendiri meski diusianya yang sudah mencapai 40 tahun ini sempat kehidupannya dikulik oleh Denny Darko.

Denny Darko meramal tentang karir dan percintaan Luna Maya, meskipun hingga kiniĀ  tidak pernah heboh tentang pasangan Luna Maya di sosial media, namun Denny Darko menyebutkan bahwa ada dua sosok laki-laki yang sedang mendekatinya.

Denny Darko memberikan empat buah kartu untuk dipilih oleh Luna Maya. Dari keempat kartu tersebut, Denny Darko membaca salah satu yang berisikan gambar matahari.

Baca juga: Profil dan Biodata Nicholas Saputra Pemeran Mas Aji di Sayap-Sayap Patah: Agama Hingga Pasangan

Setelah dikaitkan dengan zodiaknya yang virgo serta kepribadian Luna Maya, kartu bergambar matahari tersebut artinya seluruhnya akan bersinar terang.

“Karena kartu The Sun membukakan jalan untukmu,” ungkap Denny Darko pada channel Youtube Luna Maya pada Senin, 24 Oktober 2022.

“Artinya apa? Jadi kartu ini sebenarnya adalah apapun yang ada di depan itu tidak perlu kita artikan berbeda lagi,” papar Denny Darko.

Menurutnya, siapa pun atau hal apapun yang nantinya akan datang kepada Luna Maya, ia tidak perlu lagi memikirkan maksud orang atau hal tersebut di belakangnya.

Apapun yang ada di depannya merupakan hal yang memang sebenarnya sedang terjadi seperti apa yang ia lihat dan ia dengar.

Baca juga: Terungkap! Regi Datau Pesan Hadiah Ulang Tahun Ayu Dewi dari Toko Bunga Denise

Seperti yang diketahui nama Luna Maya memiliki arti bulan. Nama dengan arti bulan berarti sebuah lambang kebimbangan, kegalauan, dan kegamangan.

“Sempat akhirnya terpaksa memilih sendiri daripada takut memutuskan,” ujar Denny Darko.

Menurutnya, kartu bergambar matahari yang dipilih Luna Maya berperan sebagai penyeimbang mengenai hal apa pun yang tengah ia hadapi.

“Artinya kalau mau bisnis, ini adalah saat yang tepat. Mau percintaan, ini juga saat yang tepat,” tutup Denny Darko.