Suroboyo.id –  Berbagai video dan foto lama momen kemesraan Regi Datau dan Ayu Dewi terus menjadi sorotan publik lantaran adanya kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Regi Datau dengan selebgram Denise Chariesta.

Ayu mengatakan bahwa buket bunga tersebut adalah hadiah dari suami serta anak-anaknya untuk ulang tahun yang ke-36.

“Happy birtday mommy. Thank you for being a wonderfull and loving mommy to Aqilla, Aqlan, Aqli, as well as a kind and caring wife to daddy. We wish you lots of happiness and blessing on your very special day,” bunyi pesan indah yang tertera dalam buket bunga tersebut.

Baca juga: Profil dan Biodata Nicholas Saputra Pemeran Mas Aji di Sayap-Sayap Patah: Agama Hingga Pasangan

Buket bunga tersebut adalah pesanan Regi Datau dari toko bunga Fleur de DC milik Denise Chariesta.

Hal tersebut sama seperti yang diungkapkan Denise dalam tayangan Youtube bersama dr. Richard Lee. Denise menyebutkan bahwa ia sempat diminta mengirim buket bunga dan menilis pesan untuk istri dari selingkuhannya.

Sejak adanya pengakuan Denise, terpantau bahwa unggahan foto lawas Ayu Dewi memegang buket bunga raksasa tersebut sudah dihapus dari media sosial.

“Gue sering kirim bunga ke bininya. Iya (gue kirim) kan suaminya nggak romantis. Tulisan pesan aja gue yang tulis inisiatif gue,” bebernya Denise Charista.