Bandung Siap Untuk Menyambut Piala Dunia U-17 2023 dengan Megah

suroboyo.id – Kabupaten Bandung telah berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang unggul dalam persiapan Piala Dunia U-17 2023. Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi pusat kegiatan yang akan memukau dunia selama gelaran Piala Dunia U-17.

Pada hari Minggu (22/10/2023), Kabupaten Bandung menggelar acara Trophy Experience Piala Dunia U-17. Trofi yang akan diperebutkan oleh 24 negara dalam Piala Dunia U-17 dipamerkan untuk publik di Plaza Upakarti.

Sejumlah tokoh terkemuka turut hadir dalam acara Trophy Experience Piala Dunia U-17. Dari PSSI, hadir wakil Ketua, yaitu Ratu Tisha Destria. Bupati Bandung, Dadang Supriatna, juga turut serta dalam acara tersebut, yang dihadiri oleh sekitar lima ribu pelajar.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menyampaikan kebanggaannya, “Pemkab Bandung bangga menyambut acara Piala Dunia U-17, yang merupakan acara besar Piala Dunia pertama yang diselenggarakan di Indonesia.

Masyarakat Kabupaten Bandung memiliki cinta yang besar terhadap sepak bola.” Dengan semangat ini, Bandung bertekad untuk menjadikan Piala Dunia U-17 sebagai sebuah peristiwa yang mengesankan.

Dadang Supriatna sangat yakin masyarakat Kabupaten Bandung antusias menyambut Piala Dunia U-17 2023. Pasalnya, selama ini kawasan Bandung dikenal punya ketertarikan tinggi pada sepak bola. Kini, mereka akan jadi tuan rumah sepak bola level dunia.

“Saya mengajak semua orang untuk mendukung acara ini dengan cara menonton langsung di Stadion Si Jalak Harupat agar suksesnya event ini tidak hanya dari aspek olah raga, tapi juga ekonomi,” kata Dadang Supriatna.

Sementara itu, Ratu Tisha berharap agar Piala Dunia U-17 2023 dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bandung. Ratu Tisha ingin Kabupaten Bandung mendapat perhatian secara luas dari dunia.

Baca Juga :   Empat Tim Kuat Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023: Brasil, Argentina, Iran, dan Jepang Berhasil

“Kita juga akan punya kesempatan untuk melihat bagaimana para pemain sepak bola dari negara-negara seperti Jepang, Mexico, dan Jerman bermain apalagi mereka akan bermain langsung di rumah kita,” kata Ratu Tisha.