ATTRAKT Mengakhiri Kontrak dengan Tiga Anggota FIFTY FIFTY, Simak Disini

suroboyo.id – ATTRAKT telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan tiga anggota FIFTY FIFTY, yaitu Saena, Sio, dan Aran.

Saat ini, ketiga anggota ini sedang mengajukan banding terkait penangguhan kontrak dan telah mengakusisi agensi atas kurangnya transparansi.

Dalam pernyataan yang dirilis pada Senin, 23 Oktober 2023, ATTRAKT mengungkapkan bahwa kontrak ketiga anggota FIFTY FIFTY ini berakhir pada tanggal 19 Oktober.

Menurut agensi tersebut, Saena (Jeong Se Hyeon), Sio (Jeong Ji Ho), dan Aran (Jeong Eun Ah) telah mengambil tindakan hukum terhadap agensi ini tanpa memberikan kesempatan bagi refleksi atau koreksi terkait dengan pelanggaran kontrak serius yang mereka lakukan.

“Kami sedang melakukan diskusi mengenai langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil terhadap mereka,” ungkap pernyataan dari agensi tersebut.

Konflik ATTRAKT dan FIFTY FIFTY

Konflik FIFTY FIFTY dengan ATTRAKT berawal saat grup yang dikenal lewat lagu Cupid itu, mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT, pada Juni 2023. Agensi itu mencurigai The Givers sebagai sumber eksternal yang mencoba merebut grup tersebut.

Namun pada tanggal 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan menolak permintaan keempat anggota FIFTY FIFTY untuk penangguhan kontrak mereka. Menanggapi keputusan itu, FIFTY FIFTY segera mengajukan banding.

Keena Memutuskan Menarik Gugatan Banding

Baru-baru ini, salah satu anggota FIFTY FITY, Keena, memutuskan menarik permohonan banding dan kembali ke ATTRAKT.

Menurut sumber ATTRAKT, Keena sudah bertemu dengan CEO ATTRAKY Jeon Hong Joon pada 16 Oktober 2023. Saat ini Keena diminta istirahat dan kemudian secara bertahap membicarakan rencana masa depan.

Sementara itu,Jeon Hong Joon bersyukur Keena kembali ke ATTRAKT. Dia menceritakan saat mendatanginya, Keena terlihat kelelahan.

Baca Juga :   Biodata dan Profil Rossa: Keluarga, Akun Sosial Media, dan Awal Perjalanan Karirnya

“Dia pasti mengalami masa-masa sulit. Dia mengatakan bahwa dia menyesal dan dia meminta maaf sambil menangis. Aku bersyukur dia memberanikan diri untuk kembali meski terlambat,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Dalam pertemuan itu, Jeong Jon Jun menasihati Keena, dan mengatakan bahwa dia perlu berterus terang tentang semua yang terjadi.

Dia pun memintanya untuk berbicara di depan pengacara tentang hal ini. Menurut dia, Keena prihatin dan ingin tetap bersama grupnya, tetapi setelah ini terjadi, dia memberanikan diri untuk kembali ke ATTRAKT terlebih dahulu.