Zulhas Bangga dengan Kualitas Film Indonesia: Layangan Putus The Movie

suroboyo.id – Menteri Perdagangan dan Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan, menyampaikan kebanggaannya terhadap kualitas film Indonesia, khususnya ‘Layangan Putus The Movie,’ dalam Gala Premiere di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, pada Selasa (19/12).

Zulhas tiba di lokasi sekitar pukul 19.01 WIB dan disambut oleh CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi, di karpet merah. Dalam acara tersebut, Zulhas menyaksikan film berdurasi 1 jam 31 menit hingga selesai.

Menteri Perdagangan ini memberikan pujian khusus untuk film yang dibintangi oleh Aris (Reza Rahardian), Kinan (Raihaanun), dan Lydia (Anya Geraldine). Baginya, ‘Layangan Putus The Movie’ terasa sangat nyata dan alami.

“Saya baru selesai nonton Layangan Putus (The Movie). Saya saksikan film yang natural, tidak dibuat-buat seperti kisah nyata. Lalu tidak menggurui dan ada unsur edukasi,” ujar Zulhas pada Selasa (19/12/2023).

Zulhas menambahkan jika garis besar film Layangan Putus The Movie acapkali banyak ditemui di dunia nyata. Bahkan, dirinya menyebut jika film ini layak untuk mendapatkan penghargaan.

“Mengajarkan untuk memahami dari berbagai sudut pandang. Terus terang bagus sekali, bisa mendapatkan penghargaan. Biasanya kan (film Indonesia) horor, yang ini berkelas lah,” tambah Zulhas.

Tak lupa, Zulhas juga menyampaikan harapannya untuk industri film Indonesia. Dirinya berharap film Layangan Putus The Movie mampu menjadi inspirasi dalam menciptakan karya-karya lainnya.

“Kita dukung terus (industri film Indonesia),” tambahnya.

Sementara itu, Manoj Punjabi mengapresiasi Zulhas karena menyempatkan waktunya untuk datang ke Gala Premiere Layangan Putus The Movie.

“Terima kasih Pak Zulhas sudah hadir di sini. Kami harap film Indonesia bisa berkembang ke depannya,” pungkas Manoj.