Tragis! Pemotor di Surabaya Tewas Setelah Menabrak Trailer yang Sedang Putar Balik

suroboyo.id – Seorang pemotor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan menabrak ekor truk trailer yang sedang melakukan manuver putar balik atau U Turn pertama di Margomulyo, Surabaya. Kecelakaan yang sangat fatal ini diduga terjadi karena pemotor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Fajar, petugas Command Center 112 Surabaya, menjelaskan bahwa kejadian tragis ini dimulai ketika pemotor bernama Isnandar (57) sedang berkendara dari arah selatan menuju utara.

Pada saat tiba di lokasi kejadian, korban tidak mampu menghentikan laju kendaraannya dan langsung menabrak bagian belakang truk yang sedang melakukan putar balik.

“Menurut keterangan saksi warga dan pengendara lain, terdapat trailer yang bergerak dari arah utara ke selatan dan hendak melakukan putar balik ke arah utara. Namun, pada saat trailer tersebut melintasi U Turn dari arah selatan, korban R2 (Isnandar) menabrak bagian belakang trailer,” ujar Fajar dalam keterangannya pada Rabu (29/11/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, pemotor yang berasal dari Perum Graha Suryanata D-2, Kecamatan Pakal, Surabaya, terjatuh dan tergeletak dengan tubuh berlumuran darah. Warga sekitar dan pengendara lainnya segera menghubungi Command Center 112 setelah kejadian tragis itu terjadi.

“Pengecekan penanganan awal di lokasi dibantu BPBD serta posko terpadu. Setelah dicek korban meninggal dunia di tempat dan langsung dievakuasi menuju RSU dr. Soetomo,” ujarnya.

Petugas memastikan Isnandar tewas akibat luka yang dideritanya. Kendaraan korban dan trailer pun diamankan petugas kepolisian ke Polsek Tandes Surabaya.