Tragis! Kecelakaan di Jalan Jawar Surabaya Tewaskan 2 Perempuan dan 1 Anak

suroboyo.id – Tiga nyawa melayang dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan motor dan truk pengangkut LPG di Jalan Jawar, Gendong, Kecamatan Pakal Surabaya, pada Jumat (29/12/2023) siang.

Informasi yang diterima dari suroboyo.id menyebutkan bahwa korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah pengemudi dan penumpang motor asal Gresik yang saat itu sedang membawa tiga orang.

Saksi di sekitar lokasi kejadian menyampaikan bahwa YS, perempuan berusia 37 tahun, menjadi pengemudi motor dengan membawa AN, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, dan ME, perempuan berusia 66 tahun. Mereka sedang dalam perjalanan dari arah selatan ke utara.

Ketika sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai oleh YS bersama penumpangnya diserempet secara tiba-tiba oleh sisi kanan truk pengangkut LPG yang datang dari arah berlawanan. Truk tersebut dikemudikan oleh OD, seorang warga Malang berusia 34 tahun.

“Untuk R2 (motor) terserempet dari sisi kanan bagian depan truk, dan menghantam bak belakang truk sampai pengendara R2 maupun yang di bonceng terpelanting,” tulis Awang petugas Command Center dalam keterangannya.

Selanjutnya, petugas datang ke lokasi dan melakukan penanganan kepada para korban. Namun, setelah diperiksa, baik pengendara motor maupun dua penumpangnya dinyatakan meninggal dunia di tempat.

“Untuk jenazah para korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo untuk tindakan lebih lanjut,” terang Awang.

Masih belum diketahui dengan pasti, bagaimana pemotor yang bonceng tiga itu bisa tertabrak sisi kanan truk.

“Pengemudi truk beserta BB (barang bukti) truk sudah di amankan oleh pihak Polsek Benowo untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.