Viral  

Spoiler One Piece 1095: Luffy Nyaris Kehilangan Nyawanya akibat Kekuatan Gorosei Saturn

suroboyo.id – Spoiler One Piece 1095 telah dirilis dengan judul ‘Dunia yang Tak Layak Huni,’ dan episode ini menjadi momen kritis dalam perjalanan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami.

Kisah ini dimulai dengan Vice Admiral Angkatan Laut yang bersiap untuk membantu Saturnus, yang sebelumnya telah diserang oleh Bonney dalam episode sebelumnya.

Namun, Saturnus dengan tegas memerintahkan mereka untuk mundur. Dia yakin bahwa ia sendiri mampu menghindari serangan dari Bonney.

Tanpa ragu, Saturnus mencabut pedang yang masih menancap di tubuhnya, dan hal yang tak terduga terjadi. Darah yang sebelumnya mengalir deras dari luka tersebut tiba-tiba menghilang seperti seolah-olah tak pernah ada.

Lalui Saturnus menyerang Bonney dan Sanji yang ada di sisinya dengan menggunakan tatapan mata, seketika Sanji dan Bonney merasa kepalanya dipukuli.

Saat itu, Kizaru yang sudah dipukul oleh Luffy meminta maaf kepada Saturnus karena masih tidak bisa bergerak. Saturnus hanya berkata, “ kerjamu kali ini sungguh lambat.”

Luffy yang mengalami efek kekuatan Nika berubah wujud menjadi orang tua dan tak bisa bergerak. Kemudian Saturnus mencoba menginjak Luffy, tapi Franky segera menyelamatkannya.

Jika tidak ada yang menolong Luffy, maka keadaan Luffy akan sangat berbahaya berhadapan dengan Saturnus. Lalu Saturnus mengeluarkan kemampuan misteriusnya yang membuat Sanji, Vegapunk, Bonney, dan Sanji tidak bisa bergerak.

Saturnus meraih Bonney dan meremasnya. Dengan kesakitan, Bonney berteriak, “kau membunuh ayahku.”

Dalam spoiler One Piece 1095 ini, Oda Sensei mengkonfirmasi dari Ras apa Kuma berasal. Ternyata Kuma adalah ras Buccaneer yang memiliki darah raksasa.

Dalam kilas balik Bonney, Kuma memberi tahukan tentang Nika dan memperdengarkan Bonney suara genderang Nika.

Baca Juga :   Daftar Bioskop di Jakarta Nonton One Piece Film Red, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Saturnus mengatakan, bahwa Kuma adalah bagian dari ras Buccaneer, yaitu ras yang pernah melakukan kejahatan di masa lalu dan memiliki kekuatan yang dahsyat. Di chapter ini, diketahui bahwa Nika adalah legenda yang beredar di kalangan ras Buccaneer selama turun temurun.

Di spoiler ini pula, Oda Sensei mengkonfirmasi lokasi God Valley, yang ternyata berada di lautan West Blue.

Di spoiler ini pula, Oda Sensei mengkonfirmasi lokasi God Valley, yang ternyata berada di lautan West Blue.